Minggu, 09/08/2020 01:10 WIB

Anji dan Holywings Records Cari Talenta Berbakat di Industri Musik

Talenta berbakat terbuka peluang besar untuk berkolaborasi dengan Anji dalam bermusik di Holywings Records. Caranya?

Anji kini menjadi Executive Produser di label Holywings Record. (Foto ; Jurnas/Ginting).

Jakarta, Jurnas.com- Musisi yang juga pencipta lagu dan solois yang akrab disapa Anji mencari talenta muda berbakat di bidang tarik suara. Ia kini menjadi Kepala Sekolah yang juga merangkap sebagai produser ekslusif untuk label Holywings Records.  

Mantan vokalis grup band drive ini mengatakan, sangat tertarik bergabung bersama Holywings Records, karena visi misi yang sama. Ia juga melihat, label ini akan menjadi besar kedepannya.

"Awalnya saya menjadi kepala sekolah di Holywings Academy. Sekarang, saya menjadi exclusive produser, mengerjakan beberapa penyanyi dalam Holywings Records," jelas Anji di Holywings Epicentrum, Kuningan, Jakarta, Selasa (7/7/2020) kemarin.

Ia mengungkapkan, Holywings Records memiliki banyak talenta yang berkualitas. Apalagi, mereka memiliki belasan venue di berbagai daerah di Indonesia sebagai ajang promosi.  

"Holywings mempersiapkan banyak materi, mereka juga punya venue yang stimulan bisa jadi media promosi," terang Anji.

“Tidak semua artis Holywings Records yang saya kerjakan, makanya exclusive producer. Ada beberapa penyanyi yang nanti saya kerjakan sesuai musik yang saya suka," sambung Anji soal posisinya di label tersebut.

Holywings Records terbentuk dari pengembangan Holywings Academy yang menampung penyanyi maupun musisi berbakat. Nantinya Holywings Records akan menerbitkan karya-karya para musisi pilihan tersebut.  

"Holywings Records menjadi kesempatan bagi para musisi terutama dari talent-talent Holywings Academy untuk merilis lagu sendiri yang dibantu oleh Holywings Records," ujar David, Co Produser Holywings Records.

Sejumlah karya penyanyi dan musisi telah diedarkan Holywings Records. Single pertama yang dirilis yakni berjudul Hanya Sementara, karya kolaborasi jarak jauh antara sepuluh orang talent dari Holywings Academy.  

Selanjutnya, Holywings Records merilis karya kedua dari Glen Clivto bertajuk `Klise`. Glen Clivto menulis dan membuat single ini berdasarkan pengalaman pribadinya karena mengalami pahitnya ketika mencintai seseorang.

Johanan Ariel Matulessy alias Elmatu juga akhirnya merilis karya bersama Holywings Records. Karya berjudul `Aku Yang Salah` itu menjadi lagu ketiga yang dilepas label tersebut.

Elmatu dalam lagu Aku Yang Salah bercerita tentang kisah pribadinya yang terus terulang yakni mempunyai kekasih yang berbeda keyakinan. Hubungan dengan sang kekasih pun selalu kandas di tengah jalan.


TAGS : Kabar Artis Solois Anji Holywings Records Talenta Berbakat




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :