Selasa, 22/09/2020 22:26 WIB

Aktivis Trisakti Kasih Dukungan Moral kepada Korban Penembakan Novel Baswedan

Aktivis Mahasiswa Fakultas Hukum Trisakti memberikan dukungan moral terhadap empat orang korban penembakan yang dilakukan oleh penyidik KPK Novel Baswedan saat masih menjadi Kasat Reskrim di Polres Bengkulu 2004 yang silam.

Aksi massa tuntut Kejagung seret Novel Baswedan ke Pengadilan

Jakarta, Jurnas.com - Aktivis Mahasiswa Fakultas Hukum Trisakti memberikan dukungan moral terhadap empat orang korban penembakan yang dilakukan oleh penyidik KPK Novel Baswedan saat masih menjadi Kasat Reskrim di Polres Bengkulu 2004 yang silam.

“Mahasiswa Trisakti mengunjungi para pencari keadilan untuk mendalami kasus dan memberikan support moril,” kata Geovani, di Kejagung RI, Senin (6/7).

Disampaikan Geovani, mahasiswa Trisakti akan tetap objektif melihat kasus ini dari sisi hukum yang lebih mendalam.

“Mahasiswa Trisakti akan tetap objektif melihat kasus hukum secara keseluruhan, sehingga ada proses-proses yang harus diteliti dan di tinjau lebih dalam,” ujar Geovani yang didampingi rekan-rekan mahasiswa Fakultas Hukum Trisakti.

Diketahui, kedatangan aktivis mahasiswa Fakultas Hukum Trisakti untuk memberikan support bagi para pencari keadilan yang hak-hak asasinya dilanggar. Mereka meminta aparat penegak hukum berlaku adil bagi setiap warga negara.

TAGS : Penyidik KPK Novel Baswedan Kasus Burung Walet




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :