Minggu, 09/08/2020 01:12 WIB

Cetak 21 Gol, Vardy Sendirian Pimpin Daftar Topskor

Kedua gol tersebut juga menjadikan Vardy masuk dalam daftar pemain yang berhasil mencetak minimal 100 gol di ajang Liga Inggris

Jamie Vardy

Leicester, Jurnas.com - Leicester City mencatat kemenangan telak dengan skor 3–0 atas tamunya Crystal Palace dalam matchday ke-33 Liga Inggris.

Dalam laga itu, penyerang andalannya, Jamie Vardy sukses ceploskan dua gol. Vardy menjebol gawang lawan yang dikawal kiper Vicente Guaita setelah gol pembuka dipersembahkan Kelechi Iheanacho.

Dua gol itu menjadikan Jamie Vardy, pemain depan dengan 26 caps dan tujuh gol untuk Timnas Inggris, kembali ke jalur yang tepat dalam soal menjebol gawang lawan. Dalam empat laga setelah restart, dia belum pernah mencetak gol.

Kedua gol tersebut juga menjadikan Vardy masuk dalam daftar pemain yang berhasil mencetak minimal 100 gol di ajang Liga Inggris. Kini dia sudah mencetak 101 gol di Liga Primer Inggris.

Tambahan dua gol ke gawang Palace juga menempatkan pemain bernama lengkap Jamie Richard Vardy itu kembali sendirian sebagai top skor Liga Primer Inggris musim ini, setelah sempat disamai oleh penyerang Arsenal Pierre-Emerick Aubameyang.

Berikut daftar pencetak gol sementara Liga Primer Inggris:

21 Gol: Jamie Vardy (Leicester City)

19 Gol: Pierre-Emerick Aubameyang (Arsenal)

18 Gol: Danny Ings (Southampton)

17 Gol: Mohamed Salah (Liverpool)

16 Gol: Sergio Aguero (Manchester City)

15 Gol: Raul Jimenez (Wolverhampton Wanderers), Sadio Mane (Liverpool), Anthony Martial (Manchester United), Marcus Rashford (Manchester United)

13 Gol: Dominic Calvert-Lewin (Everton), Tammy Abraham (Chelsea), Raheem Sterling (Manchester City), Harry Kane (Tottenham Hotspur)

11 Gol: Teemu Pukki (Norwich City), Richarlison de Andrade (Everton), Kevin de Bruyne (Manchester City), Chris Wood (Burnley)

TAGS : Liga Inggris Topskor Jamie Vardy Leicester City




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :