Sabtu, 08/08/2020 09:25 WIB

Liverpool Perpanjang Kontrak Curtis Jones

Pemain muda Liverpool Curtis Jones telah menandatangani kontrak jangka panjang baru dengan juara Liga Premier. 

Liverpool juara Piala Dunia Antarklub (Foto: Liverpool FC)

Jakarta, Jurnas.com - Pemain muda Liverpool Curtis Jones telah menandatangani kontrak jangka panjang baru dengan juara Liga Premier.

Pemain berusia 19 tahun - yang menjadi kapten termuda Liverpool ketika ia memimpin tim muda di Piala FA melawan Kota Shrewsbury di Anfield pada Februari - telah mulai membobol tim pertama The Reds musim ini.

Setelah membuat debut Liga Premier sebagai pengganti dalam kemenangan 3-0 atas Bournemouth pada bulan Desember, Jones mencetak gol senior pertamanya untuk mengklaim kemenangan 1-0 atas rival Merseyside Everton di putaran ketiga Piala FA Januari.

"Bagi saya, seperti semua orang tahu, ini luar biasa," kata Jones di situs resmi Liverpool dikutip Soccerway, Minggu (05/07).

“Ini klub masa kecilku dan juga seluruh klub keluargaku, jadi bagiku sangat besar. Saya pikir lingkungan dan barang-barang semuanya positif dan membuat saya tetap positif," tambahnya.

"Tentu saja, kami bekerja dengan manajer hebat dan di sekitar tim terbaik di dunia, jadi bagi saya itu mudah dan saya sangat bangga."

Jones, yang telah membuat delapan penampilan musim ini, juga percaya dia belajar dari yang terbaik saat dia mencoba untuk memperkuat tempatnya di skuad Jurgen Klopp.

"Ini lingkungan yang sempurna. Saya punya banyak pemain hebat yang membantu saya setiap hari - Hendo (Jordan Henderson), Millie (James Milner), [Adam] Lallana, Fabinho, seluruh tim sangat cocok bagi saya untuk menonton setiap hari dalam pelatihan, "tambahnya.

"Jadi saya mengambil semua itu dan membawanya ke dalam permainan saya dan kepada saya sebagai pribadi. Ini membuahkan hasil yang benar."

TAGS : Curtis Jones Klub Liverpool




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :