Selasa, 04/08/2020 15:06 WIB

Pelatih Barca Akui Sulit Mainkan Griezmann

Pelatih kepala Barcelona Quique Setien mengakui sulit untuk memainkan Antoine Griezmann tanpa mengganggu tim

Antoine Griezmann (Foto: Bwin)

Jakarta, Jurnas.com - Pelatih kepala Barcelona Quique Setien mengakui sulit untuk memainkan Antoine Griezmann tanpa mengganggu tim saat ia membahas masa depan pemain Prancis itu di Camp Nou.

"Sulit untuk menempatkannya tanpa mengganggu tim," ujar Setien dilansir Soccerway, Kamis (02/07).

Griezmann merupakan pemain pengganti pada menit ke-90 melawan mantan tim Atletico Madrid, yang mendapat hasil imbang 2-2 saat membela juara LaLiga Barca pada hari Rabu (01/07) kemarin.

Penandatanganan € 120 juta dari Atletico pada awal musim, Griezmann tiba di tengah banyak hype tetapi pemain depan bintang telah berjuang di Camp Nou, di mana ia telah mulai di bangku cadangan melawan Sevilla dan Athletic Bilbao dalam beberapa pekan terakhir.

"Saya mengerti itu sulit bagi Griezmann untuk datang ketika begitu sedikit waktu tersisa. Saya akan berbicara dengannya besok [Rabu], saya tidak akan meminta maaf karena keputusan itu," ujar Setien.

"Tapi aku mengerti dia mungkin merasa buruk dan aku merasa buruk untuknya karena dia orang yang hebat dan profesional."

Griezmann telah mencetak delapan gol LaLiga musim ini dan 14 di semua kompetisi untuk Barca yang berada di posisi kedua.

Namun, Griezmann belum mencetak gol sejak hasil imbang Barca 1-1 melawan Napoli pada pertandingan pertama babak 16 besar Liga Champions sebelum pandemi coronavirus pada bulan Februari.

TAGS : Antoine Griezmann Klub Barcelona Quique Setien




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :