Kamis, 25/04/2024 01:41 WIB

Liga Super China Siap Digulir Kembali Akhir Juli

Musim Liga Super China (CSL) yang tertunda akan dimulai pada 25 Juli, lima bulan setelah awalnya dijadwalkan untuk dimulai.

Liga Super China (Foto: AFP)

Jakarta, Jurnas.com - Musim Liga Super China (CSL) yang tertunda akan dimulai pada 25 Juli, lima bulan setelah awalnya dijadwalkan untuk dimulai.

CSL dijadwalkan untuk mulai pada 22 Februari, dengan Guangzhou Evergrande ingin mempertahankan gelar mereka, tetapi ditunda tanpa batas waktu karena pandemi covid-19.

Suzhou dan Dalian telah dipilih oleh Asosiasi Sepak Bola Cina (CFA) sebagai dua kota untuk menjadi tuan rumah pertandingan, meskipun badan pemerintahan belum mengkonfirmasi jadwal.

"Dalam rangka memuaskan rasa penasaran fans Liga Super, Asosiasi Sepak Bola China, CFA memutuskan setelah sebuah penelitian bahwa Liga Super 2020 akan diadakan masing-masing pada 25 Juli di Suzhou dan Dalian," demikian bunyi sebuah pernyataan CFA dilansir Soccerway.

"CFA akan melakukan yang terbaik untuk memastikan jaminan layanan turnamen, sepenuhnya mematuhi persyaratan pekerjaan pencegahan epidemi nasional, dan dengan sungguh-sungguh melakukan pekerjaan yang baik dalam organisasi dan manajemen turnamen untuk memastikan kemajuan yang aman dan tertib dari CSL. "

Juara Guangzhou, yang dikelola oleh mantan pemain internasional Italia Fabio Cannavaro, selesai dua poin dari Beijing Guoan musim lalu.

Qingdao Huanghai dan Shijiazhuang Ever Bright dipromosikan ke tingkat atas untuk tahun 2020 tetapi Tianjin Tianhai telah bubar sejak kampanye sebelumnya, menyatakan kebangkrutan pada bulan Mei.

KEYWORD :

Liga Super China Pandemi Covid-19




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :