Rabu, 15/07/2020 19:08 WIB

Kabar Gembira, Malam Ini "Bawang Putih Berkulit Merah" Mulai Lagi di ANTV

Sempat berhenti produksi, sinetron Bawang Putih Berkulit Merah ANTV kembali hadir.

Sinetron Bawang Putih Berkulit Merah di ANTV. (Foto : Jurnas/dok ANTV).

Jakarta, Jurnas.com- Kabar gembira untuk pecinta sinetron “Bawang Putih Berkulit Merah” (BPBM). Sinetron yang tayang sejak Januari lalu dan sempat terhenti 3 bulan akibat Pandmei Covid-19 ini, kembali tayang di layar kaca ANTV, setiap Senin-Minggu, di jam utama (Prime Time), pukul 20.30 WIB. Menariknya, sinetron ini akan tayang dengan durasi lebih panjang.

Episode terbaru yang baru tayang di Jumat (26/6/2020) kemarin, menghadirkan formasi terbaiknya dengan 2 bintang utamanya berparas cantik, Faradilla Yoshi (Wliza) dan dan Rebecca Tamara (Anna).

"Respon penonton sebelum terhenti sangat baik sekali. Rating dan sharenya sangat memuaskan. Di media sosial pun disambut baik oleh masyarakat. Karena itulah, kami semangat untuk melanjutkan serial ini. Semoga pecinta Bawang Putih Berkulit Merah semakin antusias menyaksikannya,” tandas Gunawan, Senior Manager Acquisition and Distribution ANTV saat virtual zoom bersama awak media termasuk Jurnas.com, Sabtu (27/6/2020).

Dari sisi cerita, penulis scenario dan sutradara semakin menguatkan ketajaman cerita dan karakter pemain-pemainnya. Intrik di dalam sekanrio dan juga kisah yang menguras perasaan membuat sinetron ini memanjakan penontonnya saat istirahat di rumah. Belum lagi wajah-wajah baru yang mengisi serial tersebut.

Ditambahkan Sutradara Ateeq Shah, meski masih suasana new normal di tengah pandemi Covid-19, dirinya tetap memaksimalkan setiap peran yang dimainkan pemain. Ia juga tetap memperhatikan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah.

“Ketika kita ingin produksi lagi, kami sepakat untuk tetap maksimal dalam bekerja, walau situasi seperti sekarang. Dan selama produksi, seluruh crew dan pemain antusias dan saya merasakan hasil yang memuaskan. Karakter setiap peran yang dimainkan muncul. Kita berharap sekali, ini benar-benar memuaskan penonton,” ungkap Ateeqh Shah.

Saat terhenti penayangannya, sinetron ini mengisahkan Eliza yang sebenarnya Anna memutuskan pergi ke Cianjur. Eliza ke Cianjur untuk menghindari Anna yang sebenarnya Eliza, Dennis (dimainkan Hessel Steven) dan ibunya, Nora (Devi Lanni). Di satu sisi, Dennis akhirnya mengetahui niat jahat `Anna` yaitu ingin menguasi harta kekayaan keluarga Adhiguna dan menyingkirkan `Eliza`.

Di episode terbaru saat ini, cerita berlanjut dengan kehidupan `Eliza` di Cianjur. Ia bertemu dengan Bayu (Bryan Mckenzie) yang kemudian menjadi kekasihnya. Namun Eliza kerap menerima perlakuan yang kurang menyenangkan dari Bayu, mantan kekasihnya.

Dennis pergi ke Cianjur untuk mengajak Eliza kembali ke Jakarta, namun ia menolaknya karena masih merasa hancur dengan segala peristiwa yang telah terjadi. Di sisi lain, Anna yang menjadi kaya-raya berkat harta milik Nenek Lidya ini melakukan balas dendam kepada keluarga Dennis. Bagaimana kisah selanjutnya? Mala mini wajib dinanti di layar kaca ANTV.  

TAGS : Sinetron ANTV Gunawan Pandemi Covid-19




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :