Sabtu, 27/04/2024 00:44 WIB

Pandemi Covid-19, Besok T-Bunc dan Fariz RM Konser Charity

Musisi Fariz RM bersama managementnya terus bergerak menggalang dana untuk kemanusiaan di masa Pandemi Covid-19.

Fariz RM saat memberikan informasi melalui videonya. (Foto ; Jurnas/Ist).

Jakarta, Jurnas.com- Pandemi Covid-19 masih menjadi momok menakutkan di Indonesia dan juga belahan dunia. Virus tak nampak ini bahkan membuat banyak warga di Indonesia yang terdampak, sampai ke sektor ekonomi. T-Bunc & Fariz RM Management terus berusaha membantu meringankan beban masyarakat luas, sekuat tenaganya.

Menginisiasi konser marathon Live Streaming Charity bertajuk Choose To Shine, T-Bunch & Fariz RM Management berikhtiar menggalang dana untuk keperluan kemanusiaan di konser virtual tersebut.

Konser secara virtual atau streaming itu, akan dilakukan pada Sabtu (27/6/2020) besok, mulai pukul 13.00 hingga 22.00 WIB di Amoz Cozy Hotel and Convention Hall, Jakarta.

Dijelaskan Permata Warokka, Managing Director Fariz RM Management pada Live Streaming Charity nanti, sejumlah disc jockey (DJ) yang tergabung di T-Bunc, masing-masing DJ, akan mendapatkan kesempatan tampil selama satu jam.

Sejumlah mama DJ seperti DJ Torel, DJ Dimas, DJ Lucyana, DJ Giwangbarlian feat Nova Zahedi, DJ Julie, DJ Wachita Rica hingga DJ Bierlee feat Fariz RM akan bergantian tampil marathon marathon. Yang masing-masing DJ akan diberi kesempatan tampil selama satu jam. Sebelum dipungkasi oleh penampilan DJ Ronny Lazuardi.

"Nah, sambil nonton konser streaming atau datang langsung ke Amoz Cozy Hotel, penikmat musik bisa juga sambil berdonasi. Hasil donasi akan kami kembalikan kepada masyarakat yang berhaq menerima dalam bentuk pembagian sembako," kata Permata Warokka di Jakarta, Jumat (26/6/2020).

Menurut Fariz RM, Live Streaming Charity, Choose To Shine, adalah sebentuk langkah aktif kawan-kawan musisi seperti dirinya dalam menyikapi Pandemi Covid-19 yang belum berakhir hingga kini.

"Sekaligus mempertegas komitmen kami, dari Fariz RM Management untuk terus membantu berdonasi di saat pandemi Covid-19 kepada masyarakat yang membutuhkan," kata Fariz RM.
Dia menambahkan, keberaniannya setelah sekian lama bekerja dari rumah di even ini bukan tanpa alasan.

"Selama pandemi ini saya memang jarang tampil (live), itu semua Karena alasan kesehatan. Karenanya manajemen saya lebih banyak bekerja tanpa kehadiran saya. Oleh karena itu, di even kali ini secara official Saya akan tampil (live) kembali (atas nama kemanusiaan)," imbuhnya sembari mengucapkan terima kasih kepada Komunitas Pewarta Hiburan Indonesia (Kophi) yang selama ini telah bekerja sama dengan FRM Management.

DJ Ronny Lazuardi, mengatakan sumbangan donasi dapat dikirim atau dialamatkan ke nomor rekeningnya: BCA 8725-0587-87 dengan bukti transfer dikirim ke nomor 08997367388.

KEYWORD :

Kabar Artis Fariz RM Pandemi Covid-19




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :