Minggu, 09/08/2020 12:57 WIB

Liverpool Bakal Jadi Tim Terbaik Dalam Sejarah Liga Inggris

tim asuhan Jurgen Klopp dimahkotai juara pada Jumat (26/06) setelah Manchester City kalah 2-1 dari Chelsea di Stamford Bridge.

Liverpool juara Piala Dunia Antarklub (Foto: Liverpool FC)

Jakarta, Jurnas.com - Eks striker Liverpool, Micahel Owen menilai bahwa mantan timnya berpeluang menjadi salah satu tim terbaik dalam sejarah Liga Premier.

Sebelumnya, tim asuhan Jurgen Klopp dimahkotai juara pada Jumat (26/06) setelah Manchester City kalah 2-1 dari Chelsea di Stamford Bridge.

Itu menandai gelar liga pertama Liverpool sejak 1990, dan mereka berada di jalur yang tepat untuk mencetak rekor poin terbanyak di musim Liga Premier.

Owen, yang mencetak lebih dari 150 gol untuk klub selama delapan musim, memberikan penghormatan kepada Klopp dan timnya.

"Cukup sulit dipercaya. Mereka tim yang sangat bagus, klub yang sangat bagus, sudah menunggu saat ini untuk waktu yang lama," katanya kepada Optus Sport.

"Jurgen Klopp, benar-benar legenda seorang manajer. Ia menjadi juara Eropa dan sekarang mereka punya yang mereka inginkan sepanjang waktu, juara Liga Premier, itu hanya yang diinginkan semua orang untuk waktu yang lama dan saya," tambahnya.

"Para pemain layak mendapatkan kredit besar, ini merupakan musim yang sulit tetapi mereka telah menjadi tim terbaik dan jauh, statistik akan membuktikan bahwa, Liverpool dalam sejarah sebagai adalah salah satu tim Liga Premier terbaik yang telah kita lihat."

"Jurgen Klopp, dia baru saja membawa tim ini ke tingkat yang lebih tinggi 30, 40 tahun yang lalu ketika Liverpool memiliki tim-tim hebat, saya pikir Merseyside sangat bangga dengan apa yang mereka miliki sekarang."

Liverpool memegang keunggulan 23 poin di atas meja dengan tujuh pertandingan tersisa untuk dimainkan.

TAGS : Liga Inggris Klub Liverpool Michael Owen




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :