Jum'at, 19/04/2024 17:32 WIB

Lagi di Sel, Zumi Zola Digugat Cerai Istri

Sedang berada di balik jeruji besi, Zumi Zola digugat cerai istrinya. Kenapa?

Zumi Zola dan istrinya saat masih bersama. (Foto : Jurnas/IG Zumi Zola).

Jakarta, Jurnas.com- Delapan tahun membiduk rumah tangga, aktor tampan yang juga mantan Gubernur Jambi, Zumi Zola digugat cerai oleh istrinya Sherrin Tharia. Gugatan didaftarkan ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Zumi Zola sendiri masih mendekam di jeruji besi akibat kasus korupsi dan pemberian grativikasi dengan vonis 6 tahun kurungan.

Dalam gugatannya, Sherrin mengungkapkan kalau rumah tangganya sudah tidak harmonis lagi dengan Zumi Zola. Karena itulah ia meminta untuk berpisah.

Sudah didaftarkan. Materi gugatannya karena sering ada perselisihan dan pertengkaran antara tergugat dan penggugat. Penggugat itu adalah Sherrin, tergugat adalah Zumi Zola. Itu saja materinya,”jelas Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, H. Cece Rumana, Rabu (24/6/2020)

Dalam materi itu juga Sherrin Tharia mengaku kurang mendapatkan kasih sayang dari Zumi Zola. Ini terjadi setelah Zumi Zola berada di tahanan.

"Yang kedua kurang perhatian dari pihak tergugat kepada yang penggugat," tandas Cece.
Soal faktor ekonomi hal itu tidak disebutkan dalam meteri gugatannya. Ini lebih kepada perselisihan dan pertengkaran serta perhatian yang kurang.

KEYWORD :

Kabar Artis Zumi Zola Sherrin Tharia Gugat Cerai




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :