Selasa, 16/04/2024 19:25 WIB

Warga Pegadungan Apresiasi Bulog Untuk Beras Bantuan Presiden

Warga Pegadungan bahagia menerima beras bantuan Presiden yang snagat bermanfaat di masa Pandemi Covid-19

Penyerahan beras 25 Kg untuk masyarakat dari Presiden. (Foto ; Jurnas/Ist).

Jakarta, Jurnas.com- Perum Bulog dimasa wabah pandemi Covid 19 ini ditugaskan Kemensos untuk menyalurkan bantuan Presiden (banpres) berupa paket beras sebanyak 25 Kg kepada warga yang berada dikawasan Jabodetabek.

Apresiasi tersebut langsung disampaikan oleh warga dikawasan pemukiman padat penduduk Kelurahan Pegadungan Kalideres, Jakarta Barat. Pasalnya banpres berupa paket beras 25 Kg itu sangat membantu dan bermanfaat bagi warga yang memang jelas terkena dampak dari pada covid 19 untuk menyambung kehidupan yang terasa kian sulit.

Warga dikawasan Kelurahan Pegadungan juga sangat berharap kalau bantuan presiden ini terus berjalan hingga wabah pandemi Covid-19 ini berakhir.

 "Terimakasih pak Presiden buat bantuan berasnya seberat 25 Kilo. Kami berharap bantuannya bisa terus dilanjutkan sampai wabah pandemi covid 19 selesa karwna kami perlu beras buat makani," harap Siti salah seorang ibu rumah tangga yang tinggal dikawasan pemukiman padat penduduk, Pegadungan Kalideres, Jakarta Barat, belum lama ini.

Bukan hanya dari warga, harapan senada juga disampaikan langsung oleh Adit Pratama selaku Lurah Pegadungan, Kalideres, Jakarta Barat.

"Saya sebagai Lurah Pegadungan, Kalideres, berterimakasih atas banpres yang diberikan melalui Bulog berupa beras 25 kilo,”tandas Adit Pratama.,

“Semoga bantuan ini bisa disampaikan dengan amanah terhadap 13.792 keluarga pemerima manfaat (KPM) diwilayah sini," sambungnya.

Seperti diketahui terdapat 13.792 KPM yang terbagi atas 15 RT dan 20 RW diwilayah Pegadungan, Kalideres, Jakarta Barat. Bulog sendiri diketahui sudah membagikan lebih dari 3.3 Juta Paket Beras 25 Kg dari bantuan Presiden, yang sudah disebarkan selama dua tahap untuk warga di area Jabodetabek.

KEYWORD :

Beras Banpres Warga Pegadungan Covid-19




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :