Kamis, 18/04/2024 21:43 WIB

Pangeran Qatar Dituding Lakukan Pemerkosaan dan Pembunuhan

Sebuah gugatan federal AS telah diajukan terhadap pangeran kerajaan Qatar, Sheikh Khalid Bin Hamad Bin Khalifa Al Thani

Pangeran Qatar (foto: Middleeast)

Jakarta, Jurnas.com - Sebuah gugatan federal AS telah diajukan terhadap pangeran kerajaan Qatar, Sheikh Khalid Bin Hamad Bin Khalifa Al Thani, saudara dari emir negara Teluk saat ini, dengan klaim tentang kehidupan playboy sang pangeran .

Dalam gugatan yang diajukan oleh mantan staf di negara bagian Massachusetts, Al Thani dituduh oleh penggugat Amerika melakukan sejumlah kejahatan serius yang terjadi beberapa tahun yang lalu termasuk pemerkosaan, penculikan, penyerangan dan pembunuhan.

Al Thani, yang tampaknya memiliki sejumlah usaha bisnis dengan beberapa penggugat, juga menghadapi tuduhan melanggar undang-undang ketenagakerjaan AS dan mengingkari kontraknya.

Menurut surat-surat pengadilan, yang diajukan oleh enam mantan staf Sheikh Amerika, Al Thani, penggemar berat Formula Satu yang menjadi putra Qatar pertama yang menjadi pengemudi di motorsport, memerintahkan salah satu staf Amerika untuk membunuh saingannya, saat itu pemilik American Drag Racing League dan istri pemilik pada tahun 2010 dan 2012.

Perintah itu diberikan empat kali tetapi penggugat, Terry Hope yang berbasis di Tennessee mengatakan dia menolak meskipun dia diberitahu bahwa dia akan `diatur` secara finansial untuk sisa hidupnya. Tidak jelas mengapa Hope yang berusia 54 tahun mengajukan gugatan itu delapan tahun setelah dugaan insiden itu.

Harapan juga mengklaim bahwa Al Thani pergi ke padang pasir di Qatar dan memukul sopirnya sampai mati. "Semakin banyak yang diminta sopirnya, Terdakwa Khalid yang lebih agresif memukulnya," klaim Hope dalam gugatannya, menceritakan dugaan pembunuhan yang katanya dilihatnya dari jarak beberapa kaki saja.

"Penggugat mengamati Tergugat Khalid untuk mengeluarkan pistolnya, mengambil kepala sopir, dan menempatkan pistol itu di mulut sopir," kata Hope, mantan anggota tim balap Al Thani.

"Penggugat mengamati Terdakwa Khalid untuk kemudian memukul sopir di belakang kepala, mengamati sopir jatuh lemas, mengamati dada sopir untuk berhenti naik, dan sopir akhirnya menjadi tak bernyawa."

Kelima pria lainnya menggambarkan "perilaku sadis" Al Thani dan menuduh pangeran pemerkosaan, penculikan, dan serangan mengerikan. Dalam salah satu tuduhan yang lebih serius, Al Thani dikatakan telah mempekerjakan mantan Marinir AS Matthew Pittard sebagai direktur keamanannya pada tahun 2017.

Dalam gugatan tersebut, Pittard mengklaim bahwa ia diperintahkan untuk "membunuh seorang pria dan wanita yang Terdakwa Khalid dianggap sebagai mengancam reputasi sosial dan keamanan pribadinya, ”tetapi dia menolak permintaan ilegal itu.

Ramez Tohme, salah satu dari enam orang yang diduga menjadi korban Al Thani mengatakan dia berulang kali dikurung di istana pangeran di mana kerajaan akan "mengacungkan senjata api, mengarahkan senjata api ke Penggugat Tohme, dan / atau mengancam akan membunuh Penggugat Tohme dan keluarganya. jika Penggugat Tohme berusaha untuk meninggalkan istana, ”dan mengancam akan menuntut Tohme secara pidana di Qatar.

Tohme mengatakan dalam gugatan bahwa ia berteman dengan Sheikh selama sepuluh tahun, tetapi setelah sang pangeran mempekerjakannya dan membawanya ke Doha pada tahun 2017, perilakunya yang kejam mulai lepas kendali.

Rincian pemerkosaan yang mengerikan dipublikasikan di Daily Mail. Surat kabar itu mengatakan bahwa tim hukum Al Thani, pengacara untuk perusahaan AS-nya dan kedutaan Qatar tidak menanggapi permintaan komentar berulang kali.

Dua penggugat awalnya mengajukan gugatan terhadap Al Thani di pengadilan federal Florida Juli lalu tetapi memutuskan untuk mengajukan kembali ke Massachusetts minggu ini setelah empat penggugat baru bergabung dengan kasus mereka.

KEYWORD :

Pangeran Qatar Tuduhan Pemerkosaan




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :