Jum'at, 07/08/2020 17:16 WIB

Coutinho Ingin Balik ke Liverpool

Mantan bintang Liverpool Philippe Coutinho dikabarkan ingin kembali ke Anfield, klub yang ia tinggal 2018 lalu ke Barcelona

Coutinho dan Kloop (Foto: ESPN)

Jakarta, Jurnas.com - Mantan bintang Liverpool Philippe Coutinho dikabarkan ingin kembali ke Anfield, klub yang ia tinggal 2018 lalu ke Barcelona.

Sebelumnya, pemain internasional Brasil menandatangani kontrak dengan Barcelona untuk rekor klub 160 juta euro pada Januari 2018 tetapi gagal bersinar di Camp Nou.

Hal iti pun membuatnya dikirim ke Bayern Munchen dengan status pinjaman yang akan berakhir musim ini tanpa ada tanda-tanda klub Jerman tersebut akan melanjutkan ke tahap pembelian.

Dilanisr ESPN, pemain 28 tahun sekarang dilaporkan ingin bekerja sama dengan mantan pelatihnya, Jurgen Klopp dalam upaya untuk mendapat kembali tempat di Anfiel, bahkan ia siap untuk mengambil pemotongan gaji untuk melakukannya.

Sementara itu, Arsenal dan Chelsea sebelumnya telah dikaitkan dengan kepindahan untuk Coutinho, sehingga bola sekarang tampaknya berada di tangn Klopp - akankah dia bersedia untuk melihat pemainnya bermain untuk saingan Liga Premier atau memasukkannya ke dalam klub. 

TAGS : Philippe Coutinho Klub Liverpool




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :