Senin, 10/08/2020 09:56 WIB

Bantai Eibar, Ramos Kirim Pesan untuk Barca

Sergio Ramos mengirim peringatan ke Barcelona setelah Real Madrid membuat kemenangan dalam lanjutan LaLiga

Selebrasi Ramos bersama Hazard usai mencetak gol ke gawang Eibar (foto: Soccerway)

Jakarta, Jurnas.com - Sergio Ramos mengirim peringatan ke Barcelona setelah Real Madrid membuat kemenangan kembali dalam lanjutan LaLiga, Senin (15/06) dini hari.

Ramos merupakan salah satu pencetak gol saat Madrid mengalahkan Eibar 3-1 di Stadion Alfredo Di Stefano untuk membuat kembali selisij dua poin dari pemimpin liga Barca, yang menang 4-0 di Real Mallorca kemarin.

Dua gol Los Blancos masing-masing dicetak Toni Kroos dan Marcelo

Bek tengah asal Spanyol mengaku senang dengan cara mereka kembali beraksi tiga bulan setelah pandemi coronavirus memaksa musim menjadi tergantung.

"Saya senang dengan tiga poin dan mulai bermain lagi. Kami punya 10 pertandingan lagi dan kami akan memberikan semua yang kami punya untuk memenangkannya," ujar Ramos dikutip Soccerway, Senin (15/06).

"Itu agak aneh bagi semua orang setelah masa-masa sulit bagi semua orang, saya ingin mengirim, sebagai kapten, semangat tinggi kepada semua orang. Ini adalah situasi yang aneh, tidak bisa keluar dari rumah, tetapi kami selalu harus membawa hal-hal positif keluar dari hal-hal buruk," tambahnya.

Ia pun bangga dengan penampilannya rekan-rekannya yang mampu mendominasi permainan. Dan berharap ini dapat berlanjut untuk pertandingan berikutnya.

"Saya pikir kami melakukannya dengan baik, kami bekerja keras selama beberapa minggu terakhir untuk kembali dan mempertahankan performa yang mungkin telah kami kehilangan selama beberapa bulan terakhir. Kami kembali dan bermain dengan cara terbaik, ada banyak hal yang dapat kita tingkatkan tetapi secara fisik kita baik," ujarnya.

"Secara umum, kami bagus, kami sudah mendapatkan hal-hal untuk ditingkatkan dan senang mendapatkan tiga poin. Kami sekarang akan mempersiapkan pertandingan berikutnya dengan cara terbaik. "

TAGS : Liga Spanyol Sergio Ramos La-




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :