Selasa, 16/04/2024 16:39 WIB

Juventus Pede Perpanjang Kontrak Dybala

Kepala petugas sepakbola Fabio Paratici mengatakan bahwa Juventus yakin akan memperbarui kontrak Paulo Dybala.

Paulo Dybala saat mencetak gol ke gawang Lazio (foto: Marca)

Jakarta, Jurnas.com - Kepala petugas sepakbola Fabio Paratici mengatakan bahwa Juventus yakin akan memperbarui kontrak Paulo Dybala.

"Kami tidak khawatir, ketika kami mulai mendiskusikan situasi dengan Dybala dan rombongannya, jadi kami benar-benar optimis dan percaya diri," kata Paratici dilansir Soccerway, Sabtu (13/06).

Dybala dikontrak untuk juara Serie A hingga Juni 2022 dan mengatakan bahwa minggu ini ia sedang menunggu klub untuk memulai pembicaraan.

Pemain internasional Argentina telah berjuang untuk bentuk sejak kedatangan Cristiano Ronaldo di Juve, mencetak 23 gol di semua kompetisi sejak awal 2018-19, lebih sedikit dari yang ia raih pada 2017-18 saja.

Maurizio Sarri mengakui sulit bagi Dybala, yang dikaitkan dengan kepindahan ke Manchester United pada musim penutupan sebelumnya dan telah menyatakan minatnya bermain untuk Barcelona, dan Ronaldo untuk "hidup berdampingan" di tim yang sama.

Namun, Paratici optimis tentang masa depan jangka panjang Dybala di Turin. "Setiap orang yang pergi untuk menegosiasikan kontrak menginginkan perbaikan, jadi itu sepenuhnya logis."

"Ini bukan saatnya untuk berbicara tentang pasar transfer, itu sudah dilakukan ketika tidak ada sepakbola yang dimainkan, tetapi kami ingin menikmati saat ini ketika sepakbola Italia kembali."

Bentrokan Juve dengan Milan adalah pertandingan pertama mereka dalam lebih dari tiga bulan, setelah sepak bola dihentikan di sebagian besar dunia pada bulan Maret karena pandemi covid-19.

KEYWORD :

Paulo Dybala Klub Juventus




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :