Selasa, 23/04/2024 18:19 WIB

Lindungi Anak Indonesia, Arzeti Bilbina Gencar Kampanyekan Protokol Kesehatan

Anggota DPR RI dari Fraksi PKB gencar mengkampanyekan protokol kesehatan ke masyarakat di Kota Surabaya.

Arzeti Bilbina memperi perhatian kepada anak-anak di Surabaya. (Foto : Jurnas/Ist).

Jakarta, Jurnas.com- Pandemi COVID-19 memasuki tatanan kehidupan yang disebut new normal. Masyarakat diminta untuk selalu waspada dan tetap melaksanakan protokol kesehatan dengan baik dalam beraktivitas sehari-hari.

Selama memasuki new normal, artis dan juga Anggota DPR RI Komisi IX dari Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Arzeti Bilbina semakin gencar mengkampanyekan kesehatan kepada masyarakat di Kota Surabaya yang kini telah masuk zona hitam penyebaran COVID-19.

Istri dari Aditya Setiawan ini terus turun ke jalan dan meminta masyarakat luas mulai dari Bapak, Ibu anak remaja sampai anak-anak kecil untuk tetap melaksanakan protokol kesehatan dalam melaksanakan kegiatannya.

“Kita ingin Surabaya kembali bersih dan bebas dari Covid-19 ini. Kita terus bergerak mengingatkan, memperhatikan dan sekaligus memberikan arahan dan edukasi kepada masyarakat agar tetap menajaga kesehatannya. Minimal kesehatan diri, keluarga lalu lingkungan kita,” pinta Arzeti Bilbina melalui virtual zoom ke awak media, Kamis (11/6/2020).

“Kita kampanyekan untuk tetap memakai masker dimana pun berada. Membawa hand sanitizer dan membiasakan diri mencuci tangan. Imunitas masyarakat Surabaya harus kuat sehingga bisa menangkal virus ini,” sambung Arzeti.

Ibu beranak tiga ini begitu perhatian dengan anak-anak usia dini. Tanpa sungka ia terus berusaha menghampiri anak-anak kecil untuk mengenakan masker dan juga mencuci tangannya. Arzeti mengarahkan anak-anak di Kota Pahlawan itu untuk tetap menjaga kebersihan dan belajar dengan baik meski harus belajar dari rumah.

“Anak-anak harus dilindungi, dijaga dan diarahkan agar terhindar dari penyakit mengerikan ini. Imunitas tubuh sangat penting,” tandas Arzeti.

Disinggung tentang dirinya yang digadang-gadang oleh mwarga Surabaya untuk maju menjadi Calon Wakil Walikota Surabaya mendampingi Calon Wali Kota yang juga mantan Kapolda Jatim Irjen Pol (Purn) Machfud Arifin, ia belum bisa berbicara lebih jauh.

“Mohon doanya aja ya mas. Doakan untuk kita sehat semuanya. Sekarang kita konsern untuk jaga kesehatan warga dengan terus mengkampanyekan protokol kesehatan. Tujuan kita sama semua, agar Surabaya dan daerah laiinnya serta Indonesia terbebas dari Covid-19. Aaaminn,” doa Arzeti Bilbina.

KEYWORD :

Arzeti Bilbina Protokol Kesehatan Kota Surabaya




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :