Rabu, 17/04/2024 02:11 WIB

DPP BKPRMI Ajak Umat Islam Kembali Makmurkan Masjid

DPP BKPRMI mengajak seluruh umat Islam khususnya remaja masjid untuk kembali meramaikan masjid

Ketua Umum DPP BKPRMI, Said Aldi Al Idrus usai memberikan bantuan 3000 Wivol pembersih masjid kepada DPW BKPRMI lampung di Islamic Centre lampung, Minggu (07/06).

Jakarta, Jurnas.com - Dewan Pengurus Pusat Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid (DPP BKPRMI) mengajak seluruh umat Islam khususnya remaja masjid untuk kembali meramaikan masjid setelah kebijakan pemeintah untuk membuka kembali masjid.

Hal itu disampaikan Ketua Umum DPP BKPRMI, Said Aldi Al Idrus usai memberikan bantuan 3000 Wivol pembersih masjid kepada DPW BKPRMI lampung di Islamic Centre lampung, Minggu (07/06).

"Ayo kembali ke masjid, mari kita makmurkan bersama masjid yang selama ini terkunci. Ayo buka kembali untuk melaksanakan ibadah Sholat lima waktu berjamaah, " kata Said.

Said Aldi yang juga wakil ketua satgas Nasional Covid 19 PP DMI di dampingi sekjend H. Ahmad Rizqon dan Bendum Neneng Anita mengatakan ummat islam yg menjalankan ibadah di masjid juga tetap harus mematuhi protokol kesehatan saat beribadah di masjid.

"Memasuki new normal ini, kita himbau umat islam ayo kembali ke masjid dengan mematuhi protokol kesehatan sesuai yang telah disampaikan MUI Pusat dan Ketum PP DMI," ujarnya.

pada kesempatan tersebut ketum DPW BKPRMI Lampung M Ridho di dampingi pengurus mengucapkan terima kasih kepada ketum DPP BKPRMI yang tak henti-hentinya memberikan dukungan dan motivasi kepada DPW BKPRMI se- Indonesia khususnya BKPRMI Lampung.

"Sebulan terakhir ini saja beliau sudah tiga kali ke DPW lampung memberikan support kepada kami agar tetap semangat dalam menghadapi Covid 19 dan memberikan dukungan khususnya kepada ustadz ustadzah guru mengaji yang sangat terdampak covid 19 ini," kata Ridho didampingi senior BKPRMI lampung Juli Zulfazri.

Ia juga menghimbau agar seluruh kader pemuda Remaja masjid di Lampung kembali meramaikan dan memakmurkan mesjid dengan melaksanakan sholat berjamaah.

" ayo kita kembali beribadah shalat lima waktu ke masjid," tandasnya.

KEYWORD :

DPP BKPRMI Remaja Masjid New Normal




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :