Selasa, 14/07/2020 07:57 WIB

Pendudukan Palestina 1967 Diperingati dengan Parade Mobil di London

Aktivis pro-Palestina bersama dengan warga Palestina Inggris memperingati pendudukan Palestina tahun 1967

Parade mobil di London Inggris oleh aktivis pro Palestina

Jakarta, Jurnas.com - Aktivis pro-Palestina bersama dengan warga Palestina Inggris memperingati pendudukan Palestina tahun 1967, yang dikenal sebagai Naksa, dengan parade mobil-mobil yang dihiasi dengan bendera Palestina yang berjalan di jalan-jalan London, yang diselenggarakan oleh Forum Palestina di Inggris (PFB).

Presiden PFB, Hafiz Al-Karmi, menegaskan keinginan forum untuk memperingati hari jadi itu, meskipun ada pembatasan sosial karena wabah COVID-19, yang membawanya ke ide parade mobil.

Juru bicara media untuk forum tersebut, Adnan Hmidan, menekankan pentingnya acara tahun ini, yang bertepatan dengan keterlibatan pendudukan dan AS dalam keputusan tidak etis untuk mencaplok Tepi Barat dan menduduki Yerusalem Timur.

Sementara itu, peristiwa baru-baru ini, pemrotes juga menyerukan persamaan ras dan hak semua orang untuk keadilan, terlepas dari ras atau agama.

Lusinan mobil melintasi jalanan London dan menarik perhatian dengan mengibarkan bendera Palestina.

Anak-anak dan remaja sangat antusias dan interaktif, menyanyikan lagu-lagu nasional Palestina dan mempromosikan identitas mereka dan hak untuk kembali.

TAGS : Pendudukan Palestina Parade Mobil




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :