Kamis, 16/07/2020 08:35 WIB

Mal dan Bisnis Swasta Kembali Dibuka di Dubai

beberapa bisnis eceran dan grosir dibuka kembali pada bulan Mei, tergantung pada operasi sterilisasi dan jarak sosial

Seorang pria dan seorang wanita berjalan di Dubai Mall setelah pihak berwenang Emirat melonggarkan beberapa pembatasan pada tanggal 27 Mei 2020

Jakarta, Jurnas.com - Dubai akan mengizinkan pembukaan kembali penuh mal dan bisnis swasta mulai pada Rabu (03/06), setelah pusat bisnis Uni Emirat Arab yang berkilau mulai mengurangi pembatasan bulan lalu.

Dilansir Middleeast, beberapa bisnis eceran dan grosir dibuka kembali pada bulan Mei, tergantung pada operasi sterilisasi dan jarak sosial, bersama dengan bioskop, gimnasium, gelanggang es, dan lereng ski dalam ruang.

Ekonomi Dubai, yang sangat bergantung pada ritel, pariwisata, dan keramahtamahan, telah menderita dari pembatasan perjalanan karena penyebaran wabah covid-19.

Emirates yang berbasis di Dubai, yang terbang ke 157 tujuan di 83 negara sebelum pandemi, melakukan penerbangan penumpang pada bulan Maret dan sejak itu mengoperasikan beberapa layanan terbatas.

Presiden Emirates yang akan keluar, Tim Clark, mengatakan pada Senin bahwa dibutuhkan waktu hingga empat tahun untuk melanjutkan penerbangan ke seluruh jaringannya.

Bank of America mengatakan dalam sebuah catatan penelitian Dubai dapat melihat resesi sekitar 5,5% pada tahun 2020 karena pendapatan diperkirakan akan turun sejalan dengan pola krisis 2009.

TAGS : Bisnis Wisata Wilayah Dubai Wabah Covid-19




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :