Kamis, 25/04/2024 17:34 WIB

Vazquez Ingin Lengserkan Barcelona di Pucuk Klasemen LaLiga

Pertandingan pertama Madrid adalah melawan Eibar dan Vazquez berharap itu bisa menjadi awal dari kemenangan beruntun

Gareth Bale menghempaskan tangan Lucas Vazquez (Foto: Marca)

Jakarta, Jurnas.com - Lucas Vazquez menikmati kembali ke pelatihan penuh di Real Madrid dan berharap mereka dapat memenangkan semua pertandingan LaLiga yang tersisa untuk menggulingkan Barcelona.

Sebelumnya, klub LaLiga pada Senin (01/06) dapat berlatih tanpa batasan secara beekelompk untuk pertama kalinya sejak pandemi covid-19 menyebabkan musim ditangguhkan pada bulan Maret.

Musim akan kembali berlangsung pada 11 Juni, dengan Madrid duduk dua poin di bawah pimpinan Barca dengan 11 pertandingan tersisa.

Pertandingan pertama Madrid adalah melawan Eibar dan Vazquez berharap itu bisa menjadi awal dari kemenangan beruntun yang memungkinkan pasukan Zinedine Zidane mengklaim gelar liga pertama sejak 2017.

"Eibar adalah titik awal untuk 11 final yang tersisa dan mudah-mudahan kami dapat mencatat kemenangan di setiap pertandingan hingga akhir dan memenangkan gelar," kata Vazquez kepada Real Madrid TV, seperti dikutip Soccerway.

"Kami senang berlatih bersama semua rekan satu tim kami, menikmati sepak bola. Itu yang kita semua sukai, sesi latihan di mana kita semua bisa menikmati sepak bola bersama. Kami sedang berlatih untuk mencoba dan memasuki langkah kami untuk memulai musim ini," tambahnya.

"Sepak bola terdiri dari beberapa faktor, seperti sisi fisik, yang sangat penting, dan sisi mental. Kombinasi keduanya berarti kita bisa masuk ke liga dalam kondisi yang baik."

Menurut Marca, presiden Madrid Florentino Perez telah memberi tahu anggota klub bahwa mereka akan memainkan pertandingan LaLiga mereka yang tersisa di Estadio Alfredo Di Stefano di tempat latihan Valdebebas mereka untuk memungkinkan pekerjaan renovasi dimulai di Santiago Bernabeu.

KEYWORD :

Lucas Vazquez Klasemen LaLiga Klub Barcelona




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :