Selasa, 14/07/2020 10:21 WIB

Piala FA Siap Bergulir Kembali 27 Juni

Perempat final Piala FA telah dijadwal ulang sementara untuk 27 Juni dan 28 Juni

Punggawa Manchester City usai memenangkan Piala FA

Jakarta, Jurnaa.com - Perempat final Piala FA telah dijadwal ulang sementara untuk 27 Juni dan 28 Juni, dengan set final akan digelar pada 1 Agustus.

Pengumuman Jumat oleh Asosiasi Sepak Bola (FA) datang sehari setelah terungkap musim Liga Premier akan dimulai kembali pada 17 Juni.

Dilansir Soccerway, belum ada sepakbola di Inggris sejak musim dihentikan karena krisis coronavirus pada bulan Maret lalu.

Norwich City akan menghadapi Manchester United, dengan Sheffield United menghadapi Arsenal, Manchester City melawan Newcastle United dan Leicester City bertemu Chelsea di delapan besar Piala FA.

Akhir pekan 11-12 Juli adalah ketika semi final ditetapkan untuk sementara waktu, dengan informasi lebih lanjut tentang tempat dan waktu yang akan diumumkan belakangan.

Kepala eksekutif FA Mark Bullingham merasa senang untuk menyetujui tanggal mulai sementara untuk Piala FA 2019-20.

"Kompetisi telah menjadi bagian integral dari kalender sepakbola Inggris selama hampir 150 tahun, dan kami ingin mengucapkan terima kasih kepada eksekutif Liga Premier dan klub atas dukungan mereka dalam menjadwalkan pertandingan yang tersisa selama waktu yang belum pernah terjadi sebelumnya," katanya.

"Ini adalah masa yang sulit bagi banyak orang dan, sementara ini adalah langkah positif, tanggal mulai tergantung pada semua langkah keselamatan yang dipenuhi. Kesehatan dan kesejahteraan pemain, staf, dan pendukung tetap menjadi prioritas kami."

TAGS : Virus Corona Piala FA




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :