Selasa, 23/04/2024 17:51 WIB

Si Cantik Kadek Maharani yang Sukses Bisnis Kecantikan

Nama pengusaha perempuan Kadek Maharani begitu populer di Bali. Apa sih kunci suksesnya?

Pengusaha sukses Kadek Maharani yang fokus ke bisnis kecantikan. (Foto : Jurnas/Ist).

Jakarta, Jurnas.com- Kerja keras dan memiliki prinsip memegang kepercayaan menjadi kunci sukses pengusaha asal Bali, Kadek Maharani. Menurut wanita berparas cantik ini, kesuksesan menjadi milik orang-orang yang siap dengan kesempatan yang ada.

Pemilik nama lengkap Kadek Maharani Kemala Dewi ini sukses mengelola berbagai bisnisnya seperti kosmetika, klinik kecantikan, properti, pabrik dan yang sedang persiapan adalah bank dan jasa keuangan. Dari semua lini bisnis yang sedang digeluti, wanita kelahiran 3 September ini fokus mengembangkan industri yang dekat dengan kaum hawa, yakni kecantikan.  Kosmetik perawatan kulit MS Glow yang ditunjang dengan MS Glow Aesthetic Clinic, Tub Beauty Store dan lini produksi pabrik kosmetik Urban Indo Manufaktur jadi salah satu bukti bisnisnya yang paling moncer.

Sebagai wanita yang mengurus keluarga sekaligus menjadi pengusaha, ia paham benar wanita memerlukan kosmetik yang sesuai dengan jenis kulitnya untuk menunjang kecantikan alami.

“Pengalaman dan dedikasi serta kerja keras harus ada dalam bisnis. MS Glow Aesthetic Clinic telah merambah keluar Bali. Agar kualitas produk kosmetiknya tetap terjaga, saya tak ragu untuk membangun sendiri pabrik di Tangerang, Banten,” tandas Kadek Maharani melalui rilis yang diterima jurnas.com, Kamis (28/5/2020).  

“Saya ingin pabrik sendiri ini tetap menjaga kualitas produksi, harga sekaligus menjaga harga tetap terjangkau oleh konsumen,” sambungnya.

Didukung oleh tim manajemen yang handal, membuat Kadek Maharani Kemala Dewi yakin merambah bisnis lain. Wanita lulusan Universitas Udayana ini pun sukses membangun bisnis properti yang diberi nama Urban Bali Property.

Istri Dewa Gede Adi Putra dan ibu dari seorang anak ini pun tak ragu menjejakkan kaki di industri perbankan dan jasa keuangan yang akan dilaksanakan tahun depan.
 

KEYWORD :

Kadek Maharani Pengusaha Bali Bisnis Kecantikan




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :