Selasa, 14/07/2020 07:45 WIB

Dua Lipa dan Jason Derulo Galang Dana untuk COVID-19

Acara yang akan berlangsung pada 29 Mei, merupakan gagasan dari penyelenggara acara yang berpusat di Dubai, Jean-Karl Saliba dan Zaid Fredericks.

Dua Lipa (Foto: Billboard)

Dubai, Jurnas.com - One Humanity Live (OHM) Dubai adalah penggalang dana 24 jam selebritis untuk Covid-19 yang akan menampilkan lebih dari 150 bintang internasional dari dunia musik, olahraga, seni, mode, kesehatan, dan bioskop, termasuk Dua Lipa, Jason Derulo, Deepak Chopra dan Sonam Kapoor.

Mereka akan bergabung dengan penyanyi sekaligus pencipta lagu yang dinominasikan Grammy, CeeLo Green, pemenang lima kali penghargaan Grammy, dan superstar Kolombia Maluma, di antara banyak lainnya.

Musisi Lebanon Ragheb Alama, pembuat film Lebanon Nadine Labaki dan pengusaha AS-Irak Huda Kattan juga akan muncul dalam siaran langsung.

Acara yang akan berlangsung pada 29 Mei, merupakan gagasan dari penyelenggara acara yang berpusat di Dubai, Jean-Karl Saliba dan Zaid Fredericks.

Acara tersebut bertujuan untuk meningkatkan kesadaran dan dana untuk upaya-upaya bantuan coronavirus di seluruh dunia, berkontribusi pada orang-orang seperti Global Gift Foundation, Palang Merah Internasional, the Bulan Sabit Merah, Médecins Sans Frontières dan Dubai Cares.

"One Humanity Live adalah siaran amal langsung 24 jam yang bertujuan untuk menyatukan 1 miliar pemimpi untuk membagikan suara mereka dan menumbuhkan impian mereka untuk masa depan serta mengumpulkan dana untuk mendukung kemitraan amal kami pada saat ini ketika kita perlu bertindak bersama ," kata OHM Live dalam sebuah pernyataan.

"Siaran langsung akan melihat artis, selebritas, duta pemuda, aktivis, dan pemimpi yang berpikiran sama dari seluruh dunia melangkah untuk mengubah narasi ketakutan dan kegelisahan menjadi optimisme, harapan dan imajinasi seputar mimpi bersama," sambungnya.

Siaran penggalangan dana 24 jam akan mulai dari 8:00 GST dan dapat dilihat di YouTube, Facebook, IGTV, TikTok dan ohm.constellation.art, serta sejumlah jaringan televisi utama.

TAGS : Dua Lipa Jason Derulo Galang Dana Virus Corona




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :