Kamis, 24/09/2020 04:28 WIB

Mitsubishi Bantu Konsumen Miliki Kendaraan Meski dari Rumah

Xpander dan Xpander Cross, MMKSI memberikan program pembiayaan bunga 0 persen untuk tenor hingga 2 tahun

Mitsubishi Xpander Cross (Foto: Muti/Jurnas.com)

Jakarta, Jurnas.com - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) membantu konsumen untuk miliki varian kendaraannya tanpa perlu keluar rumah.

Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI Irwan Kuncoro mengatakan bahwa melalui program penjualan Mei, konsumen bisa mendapatkan penawaran menarik, mulai dari gratis asuransi, bunga 0 persen, hingga perawatan berkala.

Untuk pembelian Xpander dan Xpander Cross, MMKSI memberikan program pembiayaan bunga 0 persen untuk tenor hingga 2 tahun untuk pembiayaan melalui PT Dipo Star Finance. Selain itu ada juga paket Smart Cash dengan bunga 0 persen selama 1 tahun dan gratis asuransi.

Pemilik Xpander juga dapat bakal mendapatkan kaca film minolta gratis, dan gratis biaya jasa selama 4 tahun atau hingga 50.000 km. MMKSI juga memberikan gratis paket Smart Gold untuk servis berkala selama 4 tahun atau hingga 50.000 km.

Masih ada pula tambahan keuntungan lainnya seperti pengaplikasian water repellent dan asuransi kecelakaan diri selama 1 tahun untuk pembelian kedua jenis mobil tersebut.

Sementara itu, untuk varian Pajero Sport, MMKSI memberikan program cicilan ringan atau bunga 0 persen, uang muka ringan dan gratis asuransi 1 tahun, kaca film V-Kool gratis, dan fasilitas gratis biaya jasa dan servis selama 4 tahun atau hingga 50.000 km.

Pembeli Outlander PHEV dan Outlander Sport juga akan dapat memanfaatkan promo berupa gratis biaya jasa selama 4 tahun atau hingga 50.000 km, gratis kaca film, serta gratis standard AC Home Charger beserta instalasinya. Seluruh program dari MMKSI tersebut memiliki syarat dan ketentuan yang berlaku.

TAGS : Mitsubishi Motors Xpander Cross Mitsubishi Xpander




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :