Rabu, 12/08/2020 13:39 WIB

Punggawa Watford Positif Covid-19

Salah satu pemain klub Watford termasuk di antara tiga orang yang positif terjangkit virus corona baru atau Covid-19

Ilustrasi Liga Inggris (Batam News)

Jakarta, Jurnas.com - Salah satu pemain klub Watford termasuk di antara tiga orang yang positif terjangkit virus corona baru atau Covid-19 di klub Liga Premier tersebut.

Hornets mengkonfirmasi bahwa ketiganya sekarang akan melakukan isolasi diri selama tujuh hari, sesuai dengan protokol kompetisi, sebelum diuji lagi.

"Klub Sepak Bola Watford mengonfirmasi bahwa tiga orang telah dites positif untuk virus COVID-19 setelah pengujian di tempat pelatihan selama 48 jam terakhir," kata klub itu dilansir Soccerway, Rabu (20/05).

"Dari ketiga tes positif itu, satu adalah pemain dan dua adalah anggota staf. Ketiganya meminta kerahasiaan dan, oleh karena itu, klub tidak akan menyebut nama yang terlibat," tambahnya.

"Ketiganya sekarang akan melakukan isolasi diri selama tujuh hari - sesuai dengan protokol yang ditetapkan dalam pedoman Liga Premier - sebelum diuji lagi di kemudian hari."

Ada enam hasil positif untuk COVID-19 dari antara 748 tes yang dilakukan pada pemain dan staf Liga Premier sepanjang hari Minggu dan Senin.

Ian Woan, asisten manajer Burnley, ditetapkan sebagai salah satu yang positif. The Clarets mengatakan dia tidak menunjukkan gejala dan mengasingkan diri sesuai peraturan.

Kapten Watford, Troy Deeney sebelumnya telah berbicara menentang rencana untuk kampanye 2019-20 kembali berjalan, dengan Liga Premier telah ditangguhkan sejak Maret.

Tim telah diizinkan untuk melanjutkan pelatihan non-kontak minggu ini dengan maksud untuk kembali ke pertandingan bulan depan sebagai bagian dari `Restart Proyek`.

Namun, Deeney bersikeras dia tidak siap mengambil risiko terinfeksi di pelatihan dan kemudian menyebarkannya ke keluarganya, terutama di tengah kekhawatiran bahwa orang kulit hitam, Asia dan etnis minoritas lebih rentan terhadap virus.

Dia mengatakan kepada Eddie Hearn dan Tony Bellew di acara Talk the Talk YouTube: "Hanya perlu satu orang untuk terinfeksi di dalam grup dan saya tidak ingin membawa pulang itu.

"Putraku baru berusia lima bulan, dia mengalami kesulitan bernapas, jadi aku tidak ingin pulang untuk menempatkannya dalam bahaya yang lebih besar."

TAGS : Pemain Watford Wabah Covid-19




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :