Jum'at, 26/04/2024 08:38 WIB

Penting Menjaga Imunitas Tubuh di Tengah Pandemi COVID-19

Di tengah wabah COVID-19 menjaga imunitas tubuh sangat penting. Kandungan vitamin C sangat dibutuhkan.

Hydromamma minuman baik ditengah wabah Covid-19. (Foto : Jurnas/Ist).

Jakarta, Jurnas.com- Menjaga imunitas tubuh untuk selalu dalamkondisi terbaik sangat penting, ditengah pandemi COVID-19 saat ini. Dunia dan Indonesia terus berusaha memerangi virus corona tersebut.

Disamping cuci tangan, mengenakan masker dan jaga jarak, faktor kesehatan tubuh juga sangat penting. Salah satu cara untuk menjaga kekebalan tubuh agar tetap imun adalah dengan mengkonsumsi makanan yang banyak kandungan nutrisi, diantaranya asam folat yang bisa memberikan stimulan pada tubuh.

“Salah satu cara untuk menjaga kekebalan tubuh agar tetap imun adalah dengan mengkonsumsi makanan yang banyak kandungan nutrisi, diantaranya asam folat yang bisa memberikan stimulan pada tubuh kita untuk imun terhadap virus yang masuk ke dalam tubuh  dan  juga nutrisi mengandung tinggi vitamin C yang sangat cocok untuk kekebalan tubuh kita. Sumber-sumber  nutrisi dan vitamin tersebut sebaiknya diproses secara alami sehingga aman untuk dikonsumsi,” kata Dr Boy Abidin. SPOG dalam siaran pers yang diterima jurnas.com, Kamis (14/5/2020).

Hydromamma mengandung tinggi asam folat dan vitamin c, sangat cocok di konsumsi untuk wanita dan pria untuk menambah asupan cairan dalam tubuh sehari-hari apalagi di momen puasa ini.

Minuman ini diformulasikan khusus dengan komposisi yang rendah gula dibandingkan dengan minuman minuman sejenis di pasaran. Sehingga aman di konsumsi harian untuk yang meminumnya.  Ada 6 varian rasa seperti rasa jeruk, blackcurrant, kelapa, mixedberry, lemon dan kopi. Diminum dingin tentu lebbih menyegarkan. Minuman inipun sudah tersebar dan tersedia diberbagai supermarket dan minimarket.

“Dengan minum minuman yang mengandung tinggi asam folat dan vitamin C, dengan berbagai variasi rasa kita akan dapat manfaatnya sekaligus dapat pula nikmatnya,” tandas Dr. Boy Abidin SPOG.

KEYWORD :

COVID-19 Kekebalan Tubuh Boy Abidinin




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :