Jum'at, 26/04/2024 05:06 WIB

Lawan Covid-19, iForte Salurkan Bantuan Paket Sembako

Kegiatan pembagian sembako ini merupakan bagian dari rangkaian program CSR iForte untuk membantu meringankan beban korban Covid-19

iForte Solusi Infotek Regional Bandung saat melakukan serah terima bantuan secara simbolis kepada Pemkot Bandung di Posko Bantuan Peduli Covid –19, Balai Kota Bandung, Selasa (12/05).

Bandung, Jurnas.com - PT iForte Solusi Infotek yang merupakan anak usaha PT Sarana Menara Nusantara Tbk (TOWR) tergerak untuk ikut aktif membantu masyarakat dalam mengatasi dampak pandemi Covid-19 yang saat ini tengah menyerang hampir di seluruh wilayah dunia, termasuk di Indonesia.

Hal ini disampaikan Rahayu Kusumaningrum selaku Head of Sales iForte Solusi Infotek Regional Bandung saat melakukan serah terima bantuan secara simbolis kepada Pemkot Bandung di Posko Bantuan Peduli Covid –19, Balai Kota Bandung, Selasa (12/05).

Melalui Program CSR iForte Sehati, kata Rahayu, PT iForte Regional Bandung menyalurkan bantuan dengan menggandeng Posko Bantuan yang dikelola Pemkot Kota Bandung, Posko Jabar Bergerak dan relawan Jaringan Gusdurian Peduli wilayah Bandung.

“Kegiatan pembagian sembako ini merupakan bagian dari rangkaian program CSR iForte untuk membantu meringankan beban saudara-saudara kita yang kurang mampu dan secara khusus kepada mereka yang terdampak Covid-19" kata Rahayu.

Sementara itu, Elly Wasliah, Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kota Bandung yang ditunjuk oleh Wali Kota Bandung selaku Koordinator Bidang Logistik Gugus Depan Covid 19 menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada iForte yang telah memberikan bantuan paket sembako kepada masyarakat Bandung.

“Atas nama Bapak Wali Kota Bandung kami menghaturkan terima kasih kepada IForte atas bantuan yang diberikan. Sudah waktunya bagi semua pihak khususnya perusahaan yang ada di Kota Bandung berkolaborasi bersama pemerintah guna membantu warga yang terdampak Covid-19,” ujar Elly.

Setiap paket sembako yang didonasikan iForte Sehati terdiri dari 5 kg beras, 1 liter minyak goreng, 2 kaleng sarden, 2 kaleng kornet, dan 1 box teh celup akan dibagikan kepada masyarakat yang terkena dampak Covid-19 khususnya di wilayah Bandung.

Rahayu menambahkan donasi ini merupakan bagian dari program CSR iForte Sehati yang sejak 27 Maret 2020 sudah aktif membagikan 39.000 paket makanan dan masker kepada para pekerja sektor informal, buruh, nelayan, pedagang asongan, petugas kebersihan, supir angkot, ojek online, serta warga di Jakarta, Tangerang Selatan dan tenaga medis di Rumah Sakit di Jabodetabek.

“Kami berterimakasih atas kesediaan Pemkot Bandung untuk menerima bantuan dari iForte Sehati. Semoga semakin banyak pula yang tergerak untuk saling membantu. Kita harus yakin bahwa kita bisa melewati ini bersama - sama,” tambah Rahayu.

KEYWORD :

Wabah Covid-19 Paket Sembako iForte Solusi




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :