Kamis, 25/04/2024 05:24 WIB

DEEATS Manjakan Masyarakat Belanja Makanan dan Minuman di Tengah PSBB Covid-19

Masyarakat bisa menikmati promo-promo restaurant secara eksklusif.

Raynaldo Semuel, CEO PT. DEEATS ABADI RAYA SEJAHTERA

Jakarta, Jurnas.com - Kebijakan pemerintah menerapkan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) untuk memutus mata rantai Pandemi Covid-19 telah berdampak luas terhadap pola interaksi sosial masyarakat.

PSBB mengharuskan masyarakat diam dan beraktivitas di rumah. Akibatnya, semua pusat perbelanjaan seperti mall, restaurant, dan pusat-pusat aktivitas publik lainnya sepi bahkan tutup. Padahal kebutuhan masyarakat terhadap makanan dan minuman tetap harus terpenuhi.

Dalam kondisi inilah, DEEATS hadir dengan sebuah Platform yang siap memanjakan masyarakat dalam berbelanja dan memenuhi kebutuhan makanan dan minuman melalui `Online Order’.

DEEATS menyediakan layanan order via online untuk pemesanan makanan dan minuman dengan sangat simple, sederhana, dan tak perlu ribet mengunduh aplikasi ke handphone.

Konsumen cukup menggunakan link yang disediakan khusus untuk satu restaurant dari berbagai sosial media seperti Instagram, Facebook, twitter maupun WhatsApp. Kemudian pembeli langsung dapat memilih menu makanan, kemudian tinggal klik untuk pemesanan.

Bahkan masyarakat bisa menikmati promo-promo restaurant secara eksklusif (tanpa bersandingan dengan restaurant lain).

Soal pembayaran, pembeli tak perlu ribet karena Platform DEEATS sudah dilengkapi dengan sistem pembayaran seperti Kartu Kredit, Bank Transfer, Gopay, Dana, Link AJA, OVO, serta COD.

"Kami berharap di tengah Pandemi Covid-19 ini DEEATS dapat membantu pelaku usaha, khususnya Restaurant dan Hotel untuk meningkatkan penjualan serta mempermudah konsumen dalam melakukan pemesanan secara online," ungkap Raynaldo Semuel CEO DEEATS.

Raynaldo menjelaskan, DEEATS saat ini telah digunakan oleh banyak restaurants di hotel - hotel international maupun nasional seperti Sheraton - Gandria City, The Dharmawangsa Jakarta, Mandarin Oriental Jakarta dan juga restaurant restaurant favorite masyarakat Indonesia yang biasa kita kunjungi di mall mall maupun stand-alone seperti Es Teler 77, Pancious, Din Tai Fung, Maquis, dan masih banyak lain.

Jadi tunggu apa lagi. Segera pesan makanan dan minuman favorit anda melalui DEEATS.

KEYWORD :

DEEATS Covid-19 PSBB




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :