Rabu, 24/04/2024 11:49 WIB

Kenali Sifatmu Untuk Temukan Pasangan Yang Tepat

Sebelum kamu terlalu jauh mencintainya dan sakit hati, cobalah kenali sifatmu terlebih dahulu. Renungkan pula pria seperti apa yang pantas mendampingimu.

Ilustrasi

Jakarta, Jurnas.com – Untuk mendapatkan pasanan yang tepat ternyata tidak mudah. Bila kamu sering cekcok, bisa saja merupakan gejala awal kamu tidak cocok dengannya.

Apalagi bila pertengkaran tidak dapat diselesaikan dengan tenang. Bila terus menerus perdebatan dengan emosi yang meluap-luap tentu tidak sehat hubungan yang kamu jalani tersebut

Sebelum kamu terlalu jauh mencintainya dan sakit hati, cobalah kenali sifatmu terlebih dahulu. Renungkan pula pria seperti apa yang pantas mendampingimu.

Wanita Perfeksionis

Wanita dengan kepribadian ini memiliki sifat ambisius dan menuntut kesempurnaan.  Ia memiliki standar tinggi dalam menentukan pasangan. Pria tidak mudah mendekati apalagi mendapatkan cintanya. Selain itu, ia juga memiliki sifat yang mandiri dan rasa percaya diri yang tinggi.

Kekasih yang tepat untuknya adalah seorang penyayang tetapi juga harus tegas. Bukan itu saja, pria ini juga harus memiliki semangat dalam menjalani aktivitas serta humoris. Pria yang kelewat romantis dan manja tidak tepat untuk pribadimu yang dinamis mendampingmu sehari-hari.

Wanita Romantis

Biasanya ia suka sekali mendapat perhatian dan selalu ingin dipahami orang lain. Tingkat emosionalnya tinggi, cemburuan serta mood sering tidak stabil. Sering berangan-angan terlalu tinggi dan akan kesewa bila tidak dapat terwujud.

Pria yang dapat mendampinginya adalah dapat memberikan gambaran akan kehidupan yang sebenarnya. Tujuannya agar wanitanya tidak mudah tertipu karena suka berangan-angan tinggi. Selain itu, berhati lembut dan juga pengertian. Pria yang terlalu penurut bukanlah pasangan yang tepat karena membuat wanitanya menjadi ketergantungan padanya. 

Wanita Tegas

Wanita ini sangat mandiri dan cocok menjadi seorang pemimpin. Ia paling tidak suka hidupnya terkekang dan tergantung pada orang lain.

Seorang pria berjiwa penolong adalah pasangan yang tepat untuk wanita tegas. Ia dapat mengajarkan untuk berempati terhadap orang lain serta lebih melunakan kekerasan hati kekasihnya. Sangat tidak cocok dengan pria yang terlalu cemburu dan pemarah. Karena pria seperti ini suka mengamati dirinya karena akan menimbulkan rasa tidak nyaman.

Wanita Penurut

Menghidari konflik dengan orang lain adalah sifat seorang wanita penurut. Ia cenderung tidak memiliki pribadi yang kuat karena hanya mengikuti keinginan pasangannya. Bahkan, ia lebih memilih menyenangkan hati orang lain daripada dirinya sendiri.

Wanita tipe ini harus didampingi pria yang berpendirian kuat untuk menuntunnya lebih mandiri serta bagaimana cara menghargai diri sendiri. Pria yang terlalu loyalis tidak disarankan. Pria tipe ini memiliki pribadi cepat cemas, mudah curiga, tidak percaya diri serta monoton. Ia akan membuat wanitanya semakin menutup diri. Bahkan akan mudah dipermainkan orang lain.

KEYWORD :

Wanita Sifat Pasangan




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :