Selasa, 07/07/2020 17:08 WIB

Lawan Covid-19, Perusahaan Kecantikan Ini Bagikan Ribuan Hand Sanitizier

pembagian hand sanitizer tersebut merupakan upaya perusahaan untuk membantu pemerintah untuk menghentikan penyebaran wabah

penyerahan hand sanitizer sebanyak 1.500 pcs, untuk area Jakarta, diserahkan melalui Kompas TV pada tanggal 11 Mei 2020

Jakarta, Jurnas.com - Sebagai bentuk dukungan dalam melawan penyebaran virus corona baru atau Covid-19, perusahaan kosmetik Indonesia, PT Kosmetikama Super Indah membagikan ribuan pcs hand sanitizer.

Linlin Herliawati selaku Marketing & Promotion Manager mengatakan, pembagian hand sanitizer tersebut merupakan upaya perusahaan untuk membantu pemerintah untuk menghentikan penyebaran wabah Covid-19.

"PT. Kosmetikatama Super Indah yang memproduksi jutaan hand sanitizer Inez Cosmetics untuk di sumbangkan kepada pemerintah, Rumah Sakit, Universitas dan media yang menjadi kepanjangan tangan dalam menyalurkan hand sanitizer kepada yang membutuhkan untuk mencegah penyebaran virus corona semakin meluas," kata Lilin.

Inez Cosmetics, lanjut Lilin, peduli memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 di seluruh Indonesia, diwujudkan dengan sumbangsih hand sanitizer sebanyak 1.500 pcs, untuk area Jakarta, diserahkan melalui Kompas TV pada tanggal 11 Mei 2020, yang diterima oleh Bapak Putra Dyatama selaku News Operation Support Manager.

“Penyerahan hand sanitizer ini merupakan ajakan kepada masyarakat untuk berperan serta, bergotong-royong, dalam upaya pencegahan dan penanganan Covid-19 , sehingga pandemi Covid –19 dapat segera berlalu," ujar Lilin.

Indonesia saat ini menjadi salah satu negara yang terkena dampak virus corona dengan jumlah kasus mencapai 14.625 kasus. Sementara jumlah yang berhasil disembuhkan sebanyak 2.881 orang.

TAGS : Wabah Covid-19 Hand Sanitizer Perusahaan Kecantikan




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :