Kamis, 25/04/2024 10:42 WIB

Barcelona Masih Pengen Rekrut Neymar

Mantan asisten pelatih Barcelona Robert Moreno tidak ragu bahwa raksasa LaLiga ingin merekrut Neymar lagi.

Neymar Junior (foto: Soccerway)

Jakarta, Jurnas.com - Mantan asisten pelatih Barcelona Robert Moreno tidak ragu bahwa raksasa LaLiga ingin merekrut Neymar lagi.

Neymar, 28, telah dikaitkan dengan kembalinya ke Camp Nou, setelah berangkat ke Paris Saint-Germain dalam nilai transfer mencapai € 222 juta pada 2017 yang menjadi penjualan termahal dalam dunia sepakbola.

Moreno, seorang asisten di Barca sementara pemain internasional Brasil itu ada di sana, mengatakan ia tahu pihak LaLiga masih menginginkan kNeymar lagi.

"Saya akan menandatangani kembali Neymar untuk Barcelona," kata Moreno yang saat ini menjadi pelatih Monaco, dilansir Soccerway, Sabtu (09/05).

"Pada akhirnya, Barcelona harus memiliki pemain terbaik di dunia dan Neymar adalah salah satunya, pemain yang membuat perbedaan," tambahnya.

"Lebih jauh, dia membuat rekan satu timnya bermain. Aku tahu pasti bahwa mereka menginginkannya."

Moreno mengambil alih sebagai pelatih Monaco pada Desember tahun lalu, dan timnya selesai kesembilan karena kampanye Ligue 1 dibatalkan karena pandemi coronavirus.

Manajer asal Spanyol itu mengatakan bahwa dia memiliki perasaan campur aduk atas keputusan untuk membatalkan sisa musim ini.

"Di satu sisi, kami tidak menyukainya karena kami tidak menyetujui klasemen dan kami telah ditinggalkan di Eropa," kata Moreno.

"Tapi itu diberikan kepastian karena [pemerintah] telah memperpanjang langkah-langkah sampai Juli."

"Itu memungkinkan kami untuk memulai pra-musim di bulan Juli dan memulai liga di akhir Agustus."

KEYWORD :

Neymar Junior Klub Barcelona




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :