Selasa, 26/05/2020 07:06 WIB

Disney Springs Siap Dibuka Kembali 20 Mei

Area Disney Springs terdiri dari empat area, yakni Maketplace, The Landing, Town Center, dan West Side.

Disney Springs (foto:UPI)

Jakarta, Jurnas.com - Distrik perbelanjaan dan makan, Disney Springs di Orlando, Florida, akan memulai pembukaan kembali bertahap pada 20 Mei mendatang.

Area tersebut - bersama dengan sebagian besar bisnis dan lembaga budaya non-esensial lainnya di Amerika Serikat dan Eropa - telah ditutup sejak Maret ketika praktik-praktik sosial menjauhkan untuk memperlambat penyebaran pandemi coronavirus, yang telah menewaskan lebih dari 200.000 orang di seluruh dunia.

"Selama fase pembukaan awal, Disney Springs akan memiliki keterbatasan pada kapasitas, parkir dan jam operasional," Matt Simon, wakil presiden Disney Springs, menulis di Blog Disney Parks dilansir UPI, Jumat (08/05).

"Disney Springs akan mulai dibuka kembali dengan cara yang mencakup peningkatan langkah-langkah keselamatan, termasuk peningkatan prosedur pembersihan, penggunaan penutup wajah yang sesuai oleh anggota dan tamu pemeran, layanan tamu kontak terbatas dan pelatihan keselamatan tambahan untuk anggota pemeran," tambahnya.

Simon merekomendasikan pengunjung untuk memeriksa situs web Disney Springs pada 20 Mei untuk melihat bisnis apa yang dibuka dan berapa jam mereka.

Area Disney Springs terdiri dari empat area, yakni Maketplace, The Landing, Town Center, dan West Side. Masing-masing area menggambarkan periode tertentu. Marketplace bernuansa 1930-an dan terdiri dari berbagai butik mulai dari Lacoste hingga Zara dan toko World of Disney yang sangat besar. Area Town Center bertema 1920-an. Satu hal menarik di sini adalah keberadaan ATM Cupcake.

Sementara itu, area The Landing menghadirkan fasilitas bertema transportasi, seperti kapal restoran Paddlefish, balon udara Aerophile, mobil Amphicar yang bisa berubah menjadi perahu, dan sebagainya. Yang terakhir dan yang terbaru adalah area West Side dengan ciri suasana 1950-an. Di sini terdapat tempat bermain boling, bioskop, dan tempat-tempat konser.

Belum ada tanggal pembukaan kembali yang diumumkan untuk Walt Disney World Resort, termasuk taman hiburan dan hotel.

 

TAGS : Dinsey Springs Wabah Covid-19 Tempat Wisata




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :