Jum'at, 19/04/2024 06:20 WIB

DWP Kemenkop dan UKM Bagikan Ratusan Paket Sembako

Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kementerian Koperasi dan UKM menggelar kegiatan bakti sosial dengan membagikan ratusan paket sembako termasuk masker kepada para Cleaning Service, satuan pengaman, pramubhakti, pengemudi dan pengelola warung Dharma Wanita. 

Pembagian Ratusan Paket Sembako oleh DWP Kementerian Koperasi dan UKM

Jakarta, Jurnas.com - Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kementerian Koperasi dan UKM menggelar kegiatan bakti sosial dengan membagikan ratusan paket sembako termasuk masker kepada para Cleaning Service, satuan pengaman, pramubhakti, pengemudi dan pengelola warung Dharma Wanita

 

"Momentum bakti sosial ini merupakan wujud nyata kebersamaan dan kepedulian sosial dalam memperingati Hari Kartini," ujar Sekretaris Kementerian Koperasi dan UKM Prof Rully Indrawan, dalam rilisnya di Jakarta, Selasa (05/05/2020).

Menurut Prof Rully, pembagian ratusan paket sembako itu dilakukan guna meringankan beban pegawai biasa.

"Tetapi, akan lebih memberikan manfaat dan membantu meringankan beban para pegawai di tengah situasi sulit pandemi Corona Virus Disease atau Covid-19," ucap Prof Rully.

Prof Rully menjelaskan, kegiatan bakti sosial yang merupakan hasil sinergi dan kolaborasi dengan LPDB KUMKM dan LLP KUKM itu, dalam pelaksanaannya dilakukan dengan tetap mengikuti himbauan Pemerintah dan Protokol Kesehatan pencegahan Covid-19, melalui penyerahan simbolis kepada penerima bantuan. 

Penyerahan simbolis bantuan Sembako tersebut diberikan kepada masing-masing perwakilan penerima bantuan.

"Bulan Ramadan dalam kondisi pandemi Covid-19 hendaknya tetap menjadi momen yang baik untuk tetap semangat, bersatu saling menjaga dan saling membantu," ujar Prof Rully.

Dia berharap situasi sulit ini segera berlalu. "Pandemi hilang dan keadaan menjadi normal dan menjadi lebih baik lagi," imbuh Prof Rully.

KEYWORD :

Dharma Wanita Sembako




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :