Sabtu, 26/09/2020 21:38 WIB

Gegara Masker, Pasutri Tega Bunuh Penjaga Keamanan

Dia diserang setelah memberi tahu putri Sharmel Teague bahwa dia tidak bisa datang ke toko tanpa masker sesuai arahan pemerintah

Ilustrasi produksi masker

Jakarta, Jurnas.com - Seorang wanita telah didakwa bersama suami dan putranya karena membunuh seorang penjaga keamanan yang menolak putrinya masuk ke toko karena tidak mengenakan masker.

Dilansir Bbc, Calvin Munerlyn, 43, ditembak di bagian belakang kepalanya di toko Family Dollar di Flint, Michigan, salah satu negara bagian AS yang paling terpukul oleh pandemi.

Dia diserang setelah memberi tahu putri Sharmel Teague bahwa dia tidak bisa datang ke toko tanpa masker sesuai arahan pemerintah.

Suami ibu itu, Larry Teague, 44, dan putrinya, Ramonyea Bishop, 23, dituduh pergi ke toko tak lama setelah itu dan secara fatal menyerang Mr Munerlyn.

Sharmel Teague telah ditangkap, tetapi dua tersangka lainnya masih buron. Ketiganya menghadapi tuduhan pembunuhan berencana dan senjata api tingkat pertama.

Larry Teague juga didakwa melanggar perintah gubernur yang membutuhkan masker di dalam toko untuk mencegah penularan virus corona

TAGS : Wabah Covid-19 Petugas Keamanan Kasus Pembunuhan




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :