Rabu, 24/04/2024 17:03 WIB

Juventus Takkan Lepas Higuain dan Dybala

Kesepakatan Dybala habis pada tahun 2022, tetapi klub telah dalam pembicaraan mengenai kesepakatan baru untuk sebagian besar musim 2019-20.

Gonzalo Higuain bersama Paulo Dybala (foto: Soccerway)

Jakarta, Jurnas.com - Juventus berniat menjaga Paulo Dybala dan Gonzalo Higuain untuk musim 2020-21, sementara Giorgio Chiellini dan Gianluigi Buffon ditetapkan untuk perpanjangan kontrak.

Dengan Cristiano Ronaldo sekarang menjadi bintang yang menonjol di tim Bianconeri, Dybala dan Higuain telah berulang kali dikaitkan dengan kepindahan dari Turin.

Dilansir Soccerway, Dybala adalah target yang dilaporkan untuk Manchester United dan Tottenham tahun lalu, sementara Higuain tampaknya akan berangkat secara permanen pada tahap yang sama ketika ia kembali dari masa peminjaman yang gagal bersama Milan dan kemudian Chelsea.

Penyerang Argentina telah mencetak 21 gol Juve di antara mereka di semua kompetisi musim ini, dan direktur olahraga Fabio Paratici ingin melihat kedua pemain bertahan di Bianconeri, yang memimpin klasemen Serie A dari Lazio dengan satu poin ketika musim dihentikan pada bulan Maret.

Membahas kemungkinan kesepakatan baru - termasuk untuk veteran yang tidak memiliki kontrak Chiellini dan Buffon - Paratici mengatakan kepada Sky Sport Italia: "Chiellini dan Buffon berada di jalur itu."

"Untuk Dybala, kurasa jeda ini telah menghentikan komunikasi kita sedikit. Tapi keinginan kita adalah untuk membuatnya tetap bersama kita selama mungkin."

Kesepakatan Dybala habis pada tahun 2022, tetapi klub telah dalam pembicaraan mengenai kesepakatan baru untuk sebagian besar musim 2019-20.

Sementara itu, Higuain, 32, keluar dari kontrak pada akhir musim depan, namun Juventus tidak ingin membiarkan mantan striker Napoli berangkat lebih awal.

"Higuain meninggalkan Italia dan sangat khawatir tentang pandemi coronavirus. Gonzalo adalah bocah yang sangat sensitif dan hal ini sangat mengejutkannya," ujarnya.

"Kami terikat padanya. Dia telah menjalani musim yang luar biasa. Kami berharap dia bisa melanjutkan dengan kami untuk tahun yang tersisa dalam kontrak."

KEYWORD :

Gonzalo Higuain Paulo Dybala Klub Juventus




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :