Jum'at, 26/04/2024 10:34 WIB

Neng Gotik Nikah, Vicky Prasetyo Bernyanyi Pilu

Walaupun tanpa memberikan tag nama yang dituju, Vicky menyampaikan sebuah doa dan harapan untuk kekasihnya itu yang diduga diperuntukkan Zaskia Gotik.

Vicky Prasetyo (foto: indozone)

Jurnas.com –  Kabar mantan, Zaskia Gotik melangsungkan pernikahan telah sampai ke telinga Vicky Prasetyo. Mereka sudah lama tidak berkomunikasi dengan baik. Tepatnya setelah pertunangan kedua batal lanjut sampai ke pelaminan.

Pedangdut Zaskia Gotik resmi melangsungkan pernikahan dengan Sirajudin Mahmud Sabang pada tanggal 22 April 2020. Duda yang memiliki anak satu ini merupakan pengusaha asal Kalimantan yang sukses. Akad nikah dilakukan secara agama dan dihadiri oleh keluarga kedua mempelai.

Vicky tidak dapat menjawab pertanyaan yang dilontarkan sahabatnya, Raffi Ahmad mengenai pernikahan mantan kekasih hatinya itu.

"Gimana rasanya mendengar mantan menikah," kata Raffi Ahmad.

Pria yang mengaku telah menikah sebanyak 24 kali ini hanya terdiam dan memberikan muka sedih tanpa mengeluarkan satu patah katapun.

Zaskia

Namun, Vicky mengunggah dalam instagramnya sebuah video. Dimana dalam video tersebut menampilkan dirinya sedang menyanyikan sebuah lagu sedih dengan disertai keterangan yang menunjukkan hatinya seperti pilu meratapi kesedihan yang mendalam.

Tentu saja, berbagai komentar netizen yang melihat instagram pria yang digosipkan sedang dekat dengan artis Shinta Bachir ini.

“Ciee ciee Vicky belum move on ya sama Gotik,” tulis netizen.

"Nyanyiin buat si neng gotik ya kk vicky semoga cepat nyusul ya kk aamiin..," tulis @yunie.syafira.5.

"Sedih banget bang neng gotik nikah," tulis @depokning.

Sebenarnya, putus hubungan pertunangan Vicky dan Zaskia sudah lama terjadi. Keduanya tidak pernah satu panggung disebabkan Zaskia menolak tawaran itu. Namun, Vicky menanggapinya dengan tenang dan selalu berkomentar baik untuk mantannya yang terkenal dengan goyang itik.

Walaupun tanpa memberikan tag nama yang dituju, Vicky menyampaikan sebuah doa dan harapan untuk kekasihnya itu yang diduga diperuntukkan Zaskia Gotik.

"Tag dong orangnya brook..," tulis Denny.

“Sabar ya bang, semoga ente juga ketemu jodoh yang terbaik. Aamiin,” tulis netizen.

KEYWORD :

Vicky Prasetyo Zaskia Gotik Nikah Pilu




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :