Kamis, 25/04/2024 01:56 WIB

Nenek Fabregas Pulih dari Covid-19

Nenek buyut gelandang Monaco Cesc Fabregas telah pulih dari virus corona baru atau Covid-19.

Cesc Fabregas

Jakarta, Jurnas.com - Nenek buyut gelandang Monaco Cesc Fabregas telah pulih dari virus corona baru atau Covid-19.

Mantan bintang Arsenal, Chelsea, dan Barcelona ini mengkonfirmasi berita tersebut melalui akun Twitter-nya pada Rabu (29/04).

"Dia telah mengatasi virus pada usia 95 tahun. Kemarin, hasil tesnya negatif!" kata tweet itu dilansir Soccerway, Kamis (30/04).

"Nenek buyut saya adalah pahlawan super, tetapi semua ini tidak akan mungkin terjadi tanpa bantuan semua perawat dan dokter yang memberikan hidup mereka setiap saat sehingga kita semua bisa lebih baik dan hidup sedikit lebih baik dalam masa-masa sulit," tambahnya.

Fabregas melanjutkan untuk memberikan penghormatan kepada staf di rumah perawatan nenek buyutnya di Barcelona, menambahkan: "Segala hormat kami. Tidak ada yang mustahil."

Pemain berusia 32 tahun itu dilaporkan telah menawarkan untuk menunda gajinya di Monaco hingga Juli untuk membantu klub mengatasi dampak ekonomi dari pandemi coronavirus.

Pada hari Selasa, dipastikan musim 2019-20 Ligue 1 tidak akan dimulai kembali karena semua olahraga utama di Prancis tetap ditangguhkan hingga September.

KEYWORD :

Nenek Fabregas Virus Corona




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :