Jum'at, 26/04/2024 21:21 WIB

Bintang Jurassic World Meninggal, Shah Rukh Khan Berduka

Pemeran Kuch Kuch Hota hai ini beri sinyal jika Ia begitu kehilangan Irrfan Khan yang yang merupakan salah satu sahabatnya itu

Mega Bintang Bollywood Shah Rukh Khan (Geo TV)

Mumbai, Jurnas.com - Bintang Bollywood yang telah rambah Hollywood Irrfan Khan meninggal dunia. Kepergian pemeran Life of Pi ini membuat Mega Bintang Bollywood Shah Rukh Khan berduka.

Pemeran Kuch Kuch Hota hai ini beri sinyal jika Ia begitu kehilangan Irrfan Khan yang yang merupakan salah satu sahabatnya itu.

“Aku akan sangat merindukanmu sambil terus mengingat bahwa kamu merupakan bagian dari kami,” ujar Shah Rukh Khan di akun Instagram pribadinya, Rabu (29/4/2020).

Shah Rukh Khan dalam lanjutannya juga memberikan gambaran singkat akan sosok Irrfan semasa hidup. Dimana pria 54 tahun mengklaim telah kehilangan sosok yang menjadi inspirasinya dalam berakting.

“Inspirasi sekaligus aktor terhebat di era kami,” kata dia.

Irrfan Khan tutup usia pada 29 April 2020 usai mendapat perawatan di salah satu rumah sakit di Mumbai, India. Irrfan menyudahi perjuangan melawan kanker yang dia derita sejak 2018.

Semasa hidup, Irrfan Khan tidak hanya dikenal sebagai aktor Bollywood. Beberapa judul film Hollywood seperti Life of Pi, Jurassic World hingga Slumdog Millionaire turut dia bintangi.

KEYWORD :

Shah Rukh Khan Irrfan Khan Jurassic World




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :