Jum'at, 19/04/2024 17:38 WIB

Arthur Ogah Gabung Tim Ronaldo

Gelandang Barcelona, Arthur, tidak berminat pindah ke Juventus tim dimana bintang Cristiano Ronaldo saat ini berkarir

Arthur Melo (foto: Marca)

Jakarta, Jurnas com - Gelandang Barcelona, Arthur, tidak berminat pindah ke Juventus tim dimana bintang Cristiano Ronaldo saat ini berkarir. Ia mengaku sangat ingin tetap di Camp Nou selama bertahun-tahun.

"Akan selalu ada spekulasi tetapi, dengan tulus, ide saya sangat jelas. Satu-satunya pilihan yang menarik minat saya adalah melanjutkan di Barcelona," kata Arthur dilansir Soccerway.

Laporan di Spanyol menunjukkan Juve mencoba membawa pemain internasional Brasil itu ke Turin, sebagai pengganti Miralem Pjanic, yang masa depannya tampak tidak jelas.

Mundo Deportivo mengklaim bahwa Barca telah memberikan izin kepada Juve untuk berbicara kepada Arthur karena pemimpin Serie A dapat menawarkan persyaratan kontrak jauh di luar kemampuan Blaugrana, yang para pemainnya telah menyetujui pemotongan gaji 70 persen selama pandemi virus corona.

Namun, Arthur, yang bergabung dengan juara LaLiga dari Gremio pada 2018 dalam kesepakatan yang berpotensi bernilai € 39 juta, melihat masa depannya di Catalonia.

"Saya merasa sangat baik di sini dan, ditambah, saya berterima kasih kepada klub dan staf teknis atas kepercayaan mereka. Ini adalah alasan lain untuk sepenuhnya jelas bahwa satu-satunya keinginan saya adalah untuk bertahan," ujarnya.

"Seharusnya minat klub-klub besar selalu menjadi pujian bagi siapa pun dan pertanda positif, tetapi pikiran saya hanya bermain di sini selama bertahun-tahun," tambahnya.

"Barca adalah tempat saya selalu ingin menjadi dan saya ingin menjadi Blaugrana untuk waktu yang lama, melampaui pertanyaan lain. Setiap hari, saya merasa lebih nyaman dan baik di sini, di tim, di klub dan di kota. Juga Saya suka orang-orang dan budaya di sini dan saya merasakan banyak dukungan dari para penggemar."

Arthur, 23, telah membuat 23 penampilan di semua kompetisi untuk Barca musim ini meskipun ada masalah dengan cedera.

KEYWORD :

Klub Juventus Gelandang Arthur Tim Barcelona




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :