Senin, 29/04/2024 16:54 WIB

Donny van de Beek Jadi Rebutan Dua Klub Raksasa Serie A

Juventus dan Inter Milan dilaporkan tertarik untuk mengontrak gelandang Manchester United Donny van de Beek selama jendela transfer Januari.

Donny van de Beek mencetak gol debut di laga perdananya bersama MU (Foto: Reuters)

Jakarta, Jurnas.com - Juventus dan Inter Milan dilaporkan tertarik untuk mengontrak gelandang Manchester United Donny van de Beek selama jendela transfer Januari.

Pemain internasional Belanda telah berjuang untuk membuat jejaknya untuk Setan Merah sejak tiba dari Ajax pada September 2020, namun ia hanya mencetak satu gol dan hanya memberikan dua assist dalam 39 penampilan.

Van de Beek menunjukkan rasa frustrasinya ketika tidak dipilih dalam pertandingan Liga Champions melawan Villarreal pekan lalu, dan pemain berusia 24 tahun itu juga menjadi pemain pengganti yang tidak dimainkan melawan Everton di liga pada hari Sabtu.

Gelandang itu diduga akan menekan untuk keluar pada Januari mendatang, setelah bermain hanya 141 menit sepak bola untuk juara Inggris 20 kali pada awal musim 2021-22.

Menurut Calciomercato, baik Juventus dan Inter tertarik pada pemain Belanda itu, dengan yang pertama `sangat memperhatikan` situasinya di Old Trafford.

Laporan tersebut mengklaim bahwa Nyonya Tua akan `menunggu sinyal menarik` dari Man United, karena klub Inggris itu mempertimbangkan untuk menjualnya pada awal 2022.

Van de Beek diyakini telah menolak kesempatan untuk bergabung dengan Everton dengan status pinjaman selama musim panas. (Sportmole).

KEYWORD :

Van de Beek Inter Milan Klub Juventus




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :