Sabtu, 20/04/2024 12:27 WIB

Bernardo Silva Masuk Radar Juventus

Raksasa Serie A Juventus dilaporkan sedang mempertimbangkan untuk mengontrak gelandang Manchester City Bernardo Silva dengan status pinjaman.

Gelandang Manchester City Bernardo Silva (Foto: Talk Sport/GettyImages)

Jakarta, Jurnas.com - Raksasa Serie A Juventus dilaporkan sedang mempertimbangkan untuk mengontrak gelandang Manchester City Bernardo Silva dengan status pinjaman.

Sebelumnya Pep Guardiola mengungkapkan selama musim panas bahwa pemain berusia 27 tahun itu telah memberi tahu klub tentang keinginannya untuk pergi, dan pelatih asal Spanyol itu menyarankan beberapa minggu lalu bahwa masa depannya masih belum pasti.

Dilansir Sportmole, Selasa (12/10), bahwa pemain internasional Portugal itu tetap ingin meninggalkan Stadion Etihad tahun depan untuk kembali ke daratan Eropa.

Menurut Calciomecato, Juve berada di pasar untuk mencari gelandang baru dan telah mengidentifikasi Silva sebagai target pinjaman potensial di jendela musim dingin.

Namun, laporan tersebut mengklaim bahwa City hanya akan mendapatkan jalan keluar permanen untuk mantan pemain Monaco, yang masih memiliki empat tahun tersisa di kontraknya.

Terlepas dari spekulasi tentang masa depannya, Silva telah membuat awal yang cerah untuk kampanye baru bersama Man City, tampil dalam 10 dari 13 pertandingan mereka di semua kompetisi, termasuk kemenangan 1-0 atas Leicester City di mana ia mencetak gol kemenangan tersebut.

 

KEYWORD :

Bernardo Silva Manchester City Klub Juventus




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :