Kamis, 25/04/2024 16:56 WIB

Nikita Mirzani Memilih Bagi-Bagi 500 Paket Sembako di Momen Ultah Si Bungsu

Wujud syukur Nikita setiap penambahan usia anak-anaknya tidak dibuat dengan glamor seperti rekan artis lainnya.

Nikita Mirzani dengan anaknya, Arkana Mawardi (foto:suara)

Jakarta, Jurnas.com – Kali ini, Nikita Mirzani merayakan anak ke tiganya, Arkana Mawardi, dengan membagikan 500 sembako kepada orang yang membutuhkan. Pandemi Virus corona ini, tentu banyak orang yang terdampak langsung dari wabah tersebut.

Wujud syukur Nikita setiap penambahan usia anak-anaknya tidak dibuat dengan glamor seperti rekan artis lainnya. Baginya, panti asuhan adalah tempat yang tepat untuk berbagi kebahagiaan dengan orang lain di momen ulang tahun. Selain itu, ia juga mengajarkan ke tiga buah hatinya akan makna berbagi.

Nikita lebih memilih merayakan ulang tahun Arkana tidak di panti asuhan di sebabkan pandemi virus corona di Indonesia dan penerapan physical distancing dari pemerintah. Oleh sebab itu, Nikita memutuskan dengan cara  membagikan sembako saja.

"Lebih sering di panti asuhan segala macam. Cuma kan sekarang karena covid kalau mau ke panti asuhan juga kan nggak boleh, nggak bisa bercengkrama sama anak-anak sana. Jadi ya sudah bagi sembako aja," jelas Nikita Mirzani.

Nikita pun berbagi cerita mengenai lahirnya Arkana satu tahun yang lalu. Anaknya lahir dengan prematur dan harus masuk ruang NICU untuk tindakan perawatan lebih lanjut.

"Alhamdulillah sih bersyukur banget karena Niki juga nggak tahu kalau anak Niki sekuat itu. Kemarin Niki sempat melow tuh, satu hari sebelum dia ulang tahun, gara-gara ngecek videonya lagi, foto foto," ujar Nikita Mirzani.

Nikipun mengutarakan bahwa ke tiga anaknya memiliki kelebihan masing-masing yang membanggakannya. Khusus untuk Arkana, merupakan anak yang kuat karena mampu melewati masa-masa kritis saat sakit. Bahkan, saat ini Arkana masih harus  menjalani rawat jalan ke rumah sakit.

"Sebenarnya Arkana masih dalam perawatan, cuma memang tidak terus tinggal di rumah sakit gitu. Tapi setiap bulan perkembangannya selalu baik, selalu baik. Alhamdulillah, maksudnya Tuhan selalu kabulkan doa Niki," jelas Nikita Mirzani.

KEYWORD :

Nikita Mirzani Sembako Arkana Mawardi Corona




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :