Kamis, 25/04/2024 08:15 WIB

Skuad Arsenal Dapat Izin Latihan Perdana di Tengah Corona

Para pemain Arsenal kini dapat kembali berlatih usai mendapat izin dari pemerintah London

Arsenal (foto:metro)

Jakarta, Jurnas.com - Para pemain Arsenal kini dapat kembali berlatih usai mendapat izin dari pemerintah London, meskipun harus tetap mengikuti panduan ketat dari pemerintah selama pandemi virus corona.

Dilansir Soccerway, Selasa (28/04), Alexandre Lacazette dan David Luiz adalah di antara anggota tim utama yang terlihat mengemudi ke markas London Colney di Gunners, Senin (27/04) kemarin.

Namun, bangunan di situs tetap ditutup, dengan Arsenal memastikan jarak sosial dipertahankan setiap saat, sesuai pedoman pemerintah di Inggris selama kuncian yang sedang berlangsung.

Langkah ini dilakukan di tengah spekulasi mengenai rencana kembali beraksi di papan atas, dengan laporan media melaporkan bahwa klub akan kembali dalam pelatihan penuh pada 18 Mei, dengan pertandingan kemudian dilanjutkan pada 8 Juni.

Liga Premier telah memperjelas niat mereka untuk menyelesaikan kampanye 2019-20 yang ditangguhkan, dengan pertemuan pada 17 April termasuk diskusi dengan para pemangku kepentingan mengenai kemungkinan model penjadwalan.

Sebelumnya, pelatih kepala Arsenal Mikel Arteta dinyatakan positif terkena virus corona sesaat sebelum musim Liga Premier dihentikan pada 13 Maret, awalnya hingga 3 April.

KEYWORD :

Skuad Arsenal Liga Inggris Virus Corona




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :