Sabtu, 27/04/2024 06:14 WIB

Hadapi Wabah Covid-19, Ini yang Langkah OCBC NISP

Bank OCBC NISP ingin mengajak dan menginspirasi masyarakat untuk mengubah tantangan dan ketakutan yang dihadirkan COVID-19

Gedung OCBC NISP (Investing)

Jakarta, Jurnas.com - Selama 79 tahun Bank OCBC NISP hadir di tengah masyarakat Indonesia untuk memberikan pelayanan perbankan yang prima. Perjalanan 79 tahun merupakan hasil kerja keras, komitmen dan dedikasi dari segenap karyawan Bank OCBC NISP.

Saat ini, pandemi COVID-19 dan dampaknya di berbagai aspek kehidupan menimbulkan kekhawatiran. Bank OCBC NISP berkomitmen untuk ambilbagian dalam upaya mencegah penularan COVID-19 tetapi dengan tetap memastikan keberlanjutan layanan dan operasional perbankan.

Dengan semangat #TAYTB, Bank OCBC NISP ingin mengajak dan menginspirasi masyarakat untuk mengubah tantangan dan ketakutan yang dihadirkan COVID-19 menjadi kesempatan untuk berkembang menjadi lebih baik dan maju.

Sebagai upaya dalam memastikan kesehatan dan keselamatan stakeholder-nya, Bank OCBC NISP mengedepankan solusi #BankingFromHome melalui layanan digital dari Bank OCBC NISP yakni ONe Mobile untuk nasabah individual dan Velocity untuk nasabah korporasi yang dapat diakses 24 jam selama di rumah aja.

Dalam pernyataan resmi, Senin (27/4/2020), Bank terus melakukan penyesuaian waktu operasional kantor cabang dan menutup sementara beberapa kantor cabang dan memusatkan aktivitas operasional di lokasi tertentu untuk wilayah yang memiliki angka kejadian COVID-19 tertinggi.

Edukasi #BankingFromHome dan penyesuaian operasional cabang secara aktif dikomunikasikan oleh tim marketing Bank OCBC NISP kepada nasabah. Bank OCBC NISP juga memperkuat layanan sharing knowledge dari Relationship Managers Bank sehingga nasabah tetap dapat mengelola dananya di tengah perkembangan situasi COVID-19.

Di tengah upaya memberikan pelayanan terbaik, Bank OCBC NISP memastikan kesehatan dan keselamatan tetap menjadi yang utama. Beberapa penyesuaian operasional kerja bagi karyawan diantaranya split operations untuk unit yang menjalankan proses bisnis yang dikategorikan sebagai critical, serta flexible working hours hingga work from home.

Bank OCBC NISP juga memperlengkapi karyawan dengan hand sanitizer, sarung tangan, masker dan multivitamin agar para #PahlawanPerbankan tetap sehat dalam melayani nasabah.

Kondisi saat ini tidak menghalangi semangat Bank OCBC NISP untuk terus melayani masyarakat Indonesia dengan maksimal.

KEYWORD :

Virus Corona Covid-19 Bank OCBC NISP




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :