Jum'at, 19/04/2024 20:17 WIB

Cegah Covid-19, Mitsubishi Motors Mulai Produksi Alat Pelindung Wajah

Sebanyak 1.500 alat pelindung wajah per bulan telah mulai diproduksi di Pabrik Okazaki di Prefektur Aichi

Mitsubishi Motors Corporation mulai produksi Alat Pelindung Wajah untuk cegah Covid-19 (MMKSI)

Jakarta, Jurnas.com – Untuk membantu mencegah penyebaran virus Corona Covid-19, Mitsubishi Motors Corporation (MMC) produksi alat pelindung wajah untuk diberikan kepada tim medis.

Sebanyak 1.500 alat pelindung wajah per bulan telah mulai diproduksi di Pabrik Okazaki di Prefektur Aichi serta pabrik lainnya, dan, MMC menyumbangkannya ke kota Okazaki.

Di tempat produksi lainnya yaitu Pajero Manufacturing Co, Ltd di Prefektur Gifu juga menyumbangkan alat pelindung wajah ke rumah sakit di Kota Minokamo, Prefektur Gifu.

Selanjutnya, MMC juga berencana untuk menyumbangkan alat pelindung wajah tersebut ke Prefektur Okayama tempat Pabrik Mizushima berada.

Kemudian, MMC berencana untuk meningkatkan produksi alat pelindung wajah dan menghasilkan produk lain seperti masker wajah untuk mencegah penyebaran virus corona.

Kedepannya, MMC dan grupnya akan terus memanfaatkan fasilitas pabrik serta keahlian dalam pengembangan dan produksi mobil untuk mencegah penyebaran virus COVID-19.
Selain itu, MMC juga akan menjalin kerja sama dengan pemerintah lokal dan nasional serta organisasi terkait dalam mewujudkan hal tersebut.

KEYWORD :

Virus Corona Mitsubishi Motors Covid-19 Alat Pelindung Wajah




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :