Minggu, 17/01/2021 14:21 WIB

Etihad Airways Perpanjang Penangguhan Penerbangan Hingga 16 Mei

Wabah virus corona sebenarnya telah menghentikan semua perjalanan udara internasional.

Etihad Airways (Foto: Reuters)

Jakarta, Jurnas.com - Maskapai penerbangan -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Etihad Airways dari Abu Dhabi mengatakan bahwa mereka akan memperpanjang penangguhan penerbangan penumpang terjadwal sampai setidaknya 16 Mei karena wabah virus corona.

Dilansir Middleeast, maskapai, yang bertujuan untuk melanjutkan sebagian penerbangan penumpang mulai 1 Mei, mengatakan dalam sebuah pernyataan semua layanan terjadwal akan ditangguhkan hingga 16 Mei. Sebelumnya pada hari itu, dikatakan suspensi akan berlangsung hingga 15 Mei.

Etihad dan maskapai penerbangan UEA lainnya telah mengoperasikan penerbangan outbound-only untuk orang asing yang ingin meninggalkan negara Teluk Arab, yang telah melarang masuknya orang dari luar negeri karena merebaknya virus corona baru.

"Sementara Etihad akan tunduk pada pembatasan perjalanan yang diberlakukan oleh pemerintah UEA, maskapai ini sekarang akan menunda rencana penerbangan hingga setidaknya 16 Mei, karena situasi yang sedang berlangsung," bunyi sebuah perusahaan melalui jurubicara.

"Keputusan ini diambil lebih awal untuk menghindari potensi gangguan pada pelanggan yang ingin melakukan perjalanan selama periode itu, dan demi keselamatan dan kesejahteraan mereka," tambahnya.

Wabah virus corona sebenarnya telah menghentikan semua perjalanan udara internasional.

TAGS : Virus Corona Etihad Airways Penangguhan Penerbangan -




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :