Kamis, 25/04/2024 08:44 WIB

BKPRMI Salurkan 2.000 Paket Sembako untuk Ustaz dan Ustazah

Dewan Pengurus Pusat Badan Komunikasi Remaja Mesjid Indonesia (DPP BKPRMI) memberikan bantuan 2.000 paket sembako kepada ustadz

Pemberian paket sembako untuk ustaz dan ustazah oleh DPP BKPRMI

Jakarta, Jurnas.com - Dewan Pengurus Pusat Badan Komunikasi Remaja Mesjid Indonesia (DPP BKPRMI) memberikan bantuan 2.000 paket sembako kepada ustaz dan ustazah di wilajah DKI Jakarta, Banten dan Jawa Barat, Sabtu (25/04).

Ketua umum DPP BKPRMI, Said Aldi Al-Idrus mengatakan, bantuan tersebut berupa paket sembako yang berisi beras, minyak, sarden, mie instan, susu, kopi dan teh celup, yang diberikan kepada para ustadz dan ustazah yang belum tersentuh bantuan pemerintah.

"Bantuan ini diberikan oleh Dewan pembina DPP BKPRMI Komjend Pol Purn Drs H.Syafruddin Msi yang selama ini sangat peduli dengan para ustadz dan ustadzah serta kaum dhuafa yang terdampak Covid-19," kata Said.

"Kepedulian H.Syafruddin yang juga Waketum DMI ini juga diberikan kepada Badan Otonom DMI, Jprmi, Isyef, Prima DMI yang langsung di antarkan kepada ustadz dan ustadzah binaan dan kaum dhuafa yg sangat membutuhkan semoga bantuan ini bermanfaat," tambahnya.

Selain itu, Said juga menyampaikan terima kasih kepada H.Syafruddin Msi yang telah memberikan bantuan ini, dan mengimbau kepada para penerima bantuan untuk mengapresiasi upaya tersebut.

"Kami himbau jangan menilai dari jumlahnya tapi nilailah dari keikhlasan yg di berikan oleh pak syaf," ujar Said.

Pada kesempatan tersebut salah seorang penerima bantuan di daerah kebun pala kampung melayu yang bernama ibu putri sangat terharu dan terbantu menerima bantuan dari dewan pembina BKPRMI.

"Kami sangat membutuhkan bantuan tersebut, karena suami saya tukang ojek pangkalan kadang bawa uang hanya 10 sampai 15 ribu saja sehari. Semoga bantuan seperti ini menjadi perhatian para pengusaha, pejabat, agar bisa peduli seperti apa yang telah di lakukan oleh pak syaf yang juga mantan Wakapolri," tandasnya.

KEYWORD :

DPP BKPRMI Paket Sembako




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :