Selasa, 16/04/2024 19:40 WIB

Presiden LaLiga Tegaskan Barca Takkan Rekrut Neymar dan Lautaro

Menurut Tebas, saat ini Barca memiliki prioritas lain di tengah pandemi virus corona ketimbang melakukan negosiasi pemain.

Punggawa Barcelona

Jakarta, Jurnas.com - -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Presiden LaLiga, Javier Tebas menilai, Barcelona takkan menegosiasikan kesepakatan untuk bintang Paris Saint-Germain Neymar atau pemain depan Inter Lautaro Martinez musim ini.

"Itu tidak benar bahwa Barca saat ini sedang dalam proses negosiasi dalam penandatanganan dua pemain ini," katanya kepada forum Adea Conecta, dilansir Soccerway.

Raksasa LaLiga telah banyak dikaitkan dengan gerakan untuk Neymar dan Martinez di tengah berkembangnya spekulasi mereka bisa mendaratkan keduanya - atau setidaknya satu - dari bintang-bintang itu.

Menurut Tebas, saat ini Barca memiliki prioritas lain di tengah pandemi virus coron ketimbang melakukan negosiasi pemain.

"Mereka paling fokus pada saat musim dapat dilanjutkan dibandingkan dengan akuisisi baru. Akan ada kesepakatan pertukaran dalam jangka pendek di masa depan, tetapi transfer bukan prioritas klub-klub Eropa saat ini," ujarnya.

"Mereka ingin membatasi kerusakan yang disebabkan oleh penghentian dalam kegiatan, tetapi semuanya masih ditahan. Tidak Neymar atau Lautaro, nama-nama ini tidak pada daftar prioritas saat ini untuk Barca," tambahnya.

Tebas menambahkan bahwa klub saat ini tidak memiliki kapasitas untuk membuat pemain ini. "Saat ini sama sekali tidak mungkin," tegasnya.

Musim LaLiga ditangguhkan bulan lalu karena coronavirus, yang telah menewaskan lebih dari 22.500 orang di Spanyol.

KEYWORD :

Virus Corona Klub Barcelona Presiden LaLiga -




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :