Jum'at, 26/04/2024 04:36 WIB

Rapper AS Meninggal setelah Positif Virus Corona

Rapper Bronx tersebut membeberkan diagnosisnya pada 6 April lalu melalui media sosial, berbagi foto dirinya dengan ventilator di rumah sakit.

Frederick Thomas (Foto: Variety)

New York, Jurnas.com - Rapper Amerika Serikat, Frederick Thomas, paling kerap kali dikenal dengan nama panggung `Fred the Godson`, meninggal dunia di usia 35 tahun setelah dinyatakan positif mengidap virus corona baru (Covid-19).

Dikutip dari Variety, rapper Bronx tersebut membeberkan diagnosisnya pada 6 April lalu melalui media sosial, berbagi foto dirinya dengan ventilator di rumah sakit.

Istrinya, LeeAnn Jemmott, mengatakan kepada Brooklyn`s News 12 pada 8 April bahwa Thomas menunjukkan tanda-tanda perbaikan, dan tidak lagi membutuhkan dukungan penuh dari ventilator.

Namun, seorang perwakilan untuk Thomas mengkonfirmasi kepada Complex bahwa dia telah meninggal pada Kamis (23/4) kemarin.

Thomas pertama kali masuk ke dunia rap dengan mixtape 2010, "Armageddon," dengan fitur-fitur dari Busta Rhymes dan Waka Flocka Flame.

Dia kemudian dinobatkan sebagai bagian dari kelas baru XXL 2011, bersama dengan raksasa rap masa kini seperti Kendrick Lamar, YG, Meek Mill, Lil B dan almarhum Mac Miller.

Meskipun Thomas tidak pernah menandatangani kontrak dengan label besar, ia mengeluarkan aliran proyek yang konsisten dari 2011 hingga 2020 dengan album terbaru, "Payback," yang dirilis lebih dari sebulan yang lalu.

Selama karirnya, ia berkolaborasi dengan Mill, Pusha T, Diddy, Jeremih, Lil `Kim dan French Montana, dan bahkan membuat album dengan mantan pemain "Saturday Night Live" Jay Pharoah.

Pharoah menyampaikan ucapan bela sungkawa kepada Thomas melalui Twitter, mengenang kembali waktunya bekerja dengan rapper.

"Yesus hatiku sangat berat sekarang ... Secara harfiah baru saja melakukan proyek dengannya pada bulan Desember, dan dia pria yang sangat baik," tulis Pharoah.

KEYWORD :

Rapper AS Frederick Thomas Virus Corona




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :