Jum'at, 19/04/2024 20:27 WIB

Pengaruh Zodiak Leo Terhadap Percintaan Adipati Dolken

Hati siapa yang tidak kepincut bila ditatap dengan tajam oleh cowok setampan Adipati Dolken?

Adipati Dolken (foto:pinterest)

Jakarta, Jurnas.com – Aktor muda dan berbakat ini sangat dikenal masyarakat. Baik kalangan anak-anak, kaum muda dan orang tua mengenalnya. Ya, siapa sih yang tidak tahu Adipati Dolken?

Kaum hawa sering dibuat salah tingkah bila menatap senyum aktor ini. Ini salah satu daya pikat zodiak Leo yang dimiliki Adipati Dolken. Ada lagi loh pesona yang tidak dapat terelakkan dari zodiak berlambang singa ini, yaitu matanya. Hati siapa yang tidak kepincut bila ditatap dengan tajam oleh cowok setampan Adipati Dolken?

Cowok yang sering wara wiri di sinetron ini, pernah digosipkan dekat dengan beberapa cewek cantik diantaranya Maudy Ayunda, Kimberly Ryder, Chika Kinsky, Eva Celia dan Vanesha Prescillia. Hal yang gak aneh sih, ketampanan dan sifatnya yang ramah dapat membuat siapapun jatuh hati kepadanya.

Prestasinya di perfilman tidak diragukan lagi. Berbagai judul film bergengsi pernah dimainkannya. Kerja keras dan ketugahan serta totalitas dalam peran yang mainkan Adipati Dolken telah membuahkan hasil yang cermalang. Zodiak Leo memang seorang pejuang sejati dan pantang menyerah. Walaupun terkesan cuek, sebenarnya ia memiliki pribadi yang hangat dan penyayang.

Seorang model cantik, Canti Tachril, saat ini menjadi pelabuhan hatinya. Bulan Januari 2020 kedekatan mereka diketahui oleh publik.
Tahukah kamu bagaimana jika seorang Leo jatuh cinta? Ia akan mencintai belahan jiwanya dengan segenap hati. Rangkaian puisi cinta, hadiah dan sederetan lagu cinta akan dipersembahkan untuk pujaan hati. Tanpa ragu ia akan memproklamirkan kepada siapapun mengenai hubungan cinta ini.

Tak segan Adipati memamerkan foto berdua dengan Canti di media sosialnya.  Cowok yang lahir pada tanggal 19 Agustus 1991 ini memperlihatkan kemesraan dan kekompakannya bersama pujaan dalam foto-foto yang diunggahnya tersebut.

Bagi perempuan, ini salah satu cara romantis dari zodiak Leo yakni menganggungkan kekasihnya serta akan menjaganya dengan segenap jiwa. Jangan kaget ya, bila ia seperti seorang yang posesif. Hal ini disebabkan rasa ingin melindungi kekasihnya.

Namun ada yang perlu dingat. Segala bentuk pengekangan sangat tidak disukai Leo. Sebagai seorang petualangan yang haus akan banyak hal, membuatnya tidak dapat bertahan lama di satu tempat. Jiwanya yang bebas akan membawanya pergi untuk selalu mencari pengalaman baru.

Jangan risau, cowok Leo dapat memegang arti kesetiaan. Zodiak ini dilahirkan layaknya seorang raja yang baik hati dan bijak. Baginya, cinta bukanlah suatu lelucon, tetapi cinta adalah salah satu pemberian Tuhan yang paling berharga dan harus dijaga sampai kapanpun.

Bagaimana ladies, tambah sayang dan jatuh cinta kan dengan Adipati Dolken?

KEYWORD :

Zodiak Leo Adipati Dolken Percintaan




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :